Gempi Beli HP Jadul, Cerita Kocak Gading Marten 'Diteror' Minta Isi Pulsa
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Martin berbagi cerita kocak mengenai sang putri, Gempi. Gading Martin mengungkap soal sang putri yang mengeluh soal handphone jadul yang baru saja dimiliknya.

WowKeren - Ada saja cerita menarik yang datang dari kehidupan para selebriti dan keluarga mereka. Seperti yang terjadi pada Gempi, putri Gading Marten dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia. Gempi rupanya sukses membuat sang ayah terhibur lewat aksi kocaknya.

Hal itu terungkap lewat sejumlah instagram Story yang dibuat Gading Martin beberapa waktu lalu. Dalam Insta Story tersebut, tampak Gempi yang sedang mengutak-atik handphone jadul miliknya. Ia pun sepertinya mengeluh soal fungsi handphone jadul tersebut yang tak selengkap smartphone.

"Dapet HP katanya hapenya gini doank!!?? Hape jadul 😂 ini bisa dipake telp ga sih!!? Ahahahahahahaaha," tulis Gading Marten bercerita tentang kelakukan sang putri.

Photo-INFO

Instagram Story


Gempi rupanya mengeluh karena handphone jadul tersebut tak bisa dipakai untuk WhatsApp dan masih harus menggunakan aplikasi pesan biasa. Tak ayal, Gempi pun 'meneror' sang ayah agar dibelikan pulsa untuk bisa mengirim sms.

"Gempi: Paa isiin pulsaa!!!!! Ini hp jadul ga bisa wasap harus sms 😂😂 aduh ga tega 😂😂," tutur pria yang sempat digosipkan dekat dengan Sophia Latjuba tersebut.

Gading Marten selanjutnya juga turut membagikan tangkapan layar bukti chat-nya dengan Gempi. Dalam pesan tersebut, terlihat jika Gempi kembali menodong Gading Marten untuk segera membelikannya pulsa. Bahkan, Gempi juga sempat protes karena pulsa yang dijanjikan sang ayah tak kunjung masuk ke nomornya.

"Pa ini gempi," bunyi pesan dari Gempi. "Hai cintaa Sebentar papa isiin pulsanyaaa," balas Gading Marten. "Ia bukan vespa ya," jawab Gempi lagi mengeaskan. "Hahaa iya papa salah denger hahaaa," ungkap Gading. "Pulsanya belum masuk pa," sergah Gempi.

"Always made my day Drama hp jadul ga ada wasap ga ada kamera katanya ini kamu beli hp apa pager mpiii," pungkas Gading Marten.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait