Sikap Tenang Irene Red Velvet Berkemah Sendiri Bikin Adem Langsung Banjir Pujian
Instagram/renebaebae
Selebriti

Baru-baru ini, Irene Red Velvet muncul di vlog terbaru channel YouTube grupnya untuk melakukan kemah seorang diri dimana dirinya mendirikan tenda dan menyajikan masakan lezat.

WowKeren - Pasca lama tidak muncul dengan konten baru, akhirnya Irene Red Velvet menyapa penggemarnya di vlog channel YouTube grupnya. Di vlog kali ini, Irene tampak melakukan kegiatan kemahnya seorang diri.

Pada Minggu (28/11), Irene muncul dengan vlog terbarunya dimana ia terlihat sedang menyetir mobil sambil mengajak penggemarnya berbicara. Di video tersebut menunjukkan bagaimana Irene menjelaskan lingkungan sekitar yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Sepanjang perjalanannya, Irene mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah melakukan perjalanan seorang diri.

"Aku tidak pernah melakukan ini sendirian jadi aku khawatir apakah aku akan melakukan pekerjaan dengan baik. Sebenarnya, setelah kami memutuskan temanya, manajer kami mengatakan itu akan sangat menyenangkan. Aku ingin tahu apakah itu akan menyenangkan, tapi dia bilang itu sudah sangat menyenangkan dan sangat canggung dan lucu. Aku sedikit khawatir," tutur Irene menjelaskannya.

Irene juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah mendirikan tenda sebelumnya. "Kemudian, kami memasak dan makan di sana. Tapi serius, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami terus makan dan kupikir berkemah adalah untuk makan. Kami makan dan makan dan makan," ungkap Irene kemudian menunjukkan senyumnya.

Setelah di area berjalan, Irene menurunkan barang-barang kebutuhannya seorang diri. Ia juga bingung tenda dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan.


Ia mencoba menyusunnya seorang diri dan akhirnya berhasil mendirikan tenda di belakang mobilnya. Kemudian vlog dilanjutkan dengan tingkah menggemaskan Irene yang menikmati liburan kemahnya. Ia bahkan panik ketika api dan untungnya berhasil digunakan dengan benar.

Kesempurnaan Irene membuat tenda membuat penggemar terkagum-kagum karena saya melakukannya dengan serius. Ditambah, ini menjadi konten perdana Irene yang sudah lama tidak muncul.

"Aku senang video ini akhirnya muncul. Hanya ada suara sekitar dan Irene yang panik dagingnya gosong, hahaha, sangat menyenangkan melihatnya!" komentar penggemar. "Akhirnya Irene muncul. Terima kasih SM Entertainment memberikan konten baru untuk Irene," tulis komentar penggemar lainnya. "Irene sangat tenang di video ini, nikmatilah dan jangan berlebihan ketika takut. Ini konten bagus," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, Red Velvet telah melakukan comeback penuh mereka dengan merilis mini album "Queendom" di pertengahan Agustus lalu. Meski sudah melakukan comeback, banyak fans yang berharap lebih banyak konten Red Velvet secara bersama-sama.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts