Pesan Awkarin untuk Diri Sendiri Saat Ultah Dalam Banget, Kenang Momen Terlena di Masa Kecil
Instagram/awkarin
Selebriti

Dalam banget, simak begini pesan Awkarin untuk dirinya sendiri saat berulang tahun dan genap memasuki usia 24 tahun seraya kenang momen terlena di masa kecil.

WowKeren - Selebgram dan YouTuber Awkarin baru saja memperingati salah satu momen istimewa yakni pertambahan usianya di tahun ini. Tepatnya di hari Senin tanggal 29 November ini, Awkarin genap menginjak usia 29 tahun. Seperti artis lainnya, Awkarin pun meninggalkan jejak di hari pertambahan usianya ini dengan sebuah unggahan istimewa di laman Instagram miliknya.

Hal ini dilakukan Awkarin dengan mengunggah sederet foto-foto di masa kecilnya yang begitu menggemaskan. Melengkapi unggahannya ini, Awkarin menuliskan pesan yang begitu dalam untuk dirinya sendiri.

Ia mengingat bagaimana pandangannya dulu mengenai dunia. Rupanya pemikiran itu pun mengalami perubahan seiring pertumbuhannya.

Hey little pumpkin, lucu banget ga sih, dari kamu yang segembil dan setidak tahu apapun itu tentang dunia, akhirnya merasakan dunia sesungguhnya seperti apa. Dulu kamu pikir dunia akan semudah itu karena akan selalu ada mama dan papa yang jadi tameng untuk dunia yang ternyata kejam. But well, you learned the hard way to face the actual truth, di dunia ini cuma kamu vs. dunia. In fact, sekarang, kamu yang harus jadi tameng untuk keluarga kamu, dan untuk orang-orang yang kamu sayang. But you did it, you made it this far,” tulis Awkarin di Instagram, Senin (29/11).

Awkarin mengenang bagaimana di masa kecil ia sempat terlena dan tak menyadari jika kehidupan tak akan selalu seperti yang ia harapkan. Dari perjalanan hidup 24 tahun ini lah Awkarin mengaku belajar banyak tentang cinta hingga benci.


Sewaktu kecil terlena akan orang-orang yang sayang sebegitu besarnya sama kamu, tanpa menyadari bahwa akan banyak juga yang tidak sejalan dengan kamu dan apa yang kamu harapkan,” sambungnya. “24 tahun, kamu belajar bagaimana dicintai, dibenci, didukung, diolok-olok, diprioritaskan dan diurus, ditinggalkan tanpa satu alasan, dan yang lain, aku jujur telah memikirkan bagaimana aku sampai sejauh ini.

Lebih lanjut, Awkarin mengakui tak selalu menyampaikan pesan mendalam kepada dirinya sendiri. Namun pada kesempatan kali ini ia mengatakan hal yang berbeda dari biasanya. Awkarin terlihat menyisipkan banyak pujian dan pesan manis untuk dirinya sendiri dan segala yang telah dilakukannya sepanjang tahun di usianya ini.

Tapi hari ini, di hari yang spesial ini, aku ingin mengatakan, aku bangga padamu. Aku mencintaimu, pumpkin. Sekarang jangan terlalu sombong, aku hanya mengatakan hal-hal ini sekali dalam setahun, oke? Ha ha ha. Terima kasih, untuk menjadi kuat selama bertahun-tahun. Terima kasih telah berbagi semua cinta yang kamu miliki kepada orang-orang di sekitarmu, bahkan sebagian besar waktu kamu tidak memiliki apa-apa lagi untuk dibagikan untuk diri sendiri,” ujar Awkarin. “Anyways, happy birthday pumpkin. Semoga kamu memiliki tahun yang menyenangkan. Happy birthday to your winter heart. Cheers to the ones that love & hate you, pumpkin. Happy birthday,” pungkasnya.

Unggahan Awkarin membuat sebagian penggemarnya ikut tersentuh. Sementara itu mereka tak lupa meramaikan momen istimewa ulang tahunnya dengan ucapan selamat juga beragam doa baik melalui kolom komentarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait