Sibuk Banget, Begini Rutinitas Harian Siwon Super Junior di 'My Little Old Boy'
TV

Siwon Super Junior menunjukkan kehidupan yang sibuk dalam penampilan pertamanya sebagai putra di 'My Little Old Boy'. Jika penasaran, simak rangkumannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Minggu (28/11), Choi Siwon Super Junior membuat penampilan pertamanya di "My Little Old Boy" sebagai salah satu putra. Dalam episode ini, dia menunjukkan kehidupan sehari-harinya yang super sibuk.

Begitu muncul, Siwon langung memamerkan keterampilannya dalam menunggang kuda. Karena pesonanya yang super keren, dia sukses membuat para ibu di studio berdecak kagum.

Selama menunggang kuda, Siwon terus memuji dan mencoba berkomunikasi dengan kudanya. Dia berkata, "Kerja bagus. Bagaimana hari ini? Aku pikir kerja tim kita benar-benar hebat. Bagaimana menurutmu?"

Choi Siwon bahkan rela membungkuk seolah sedang mendengarkan tanggapan kuda tersebut. Dia kemudian berkomentar, "Kamu pikir itu tidak buruk?"

Di momen yang lain, idol 35 tahun ini tampak berkeliling untuk memberi makan kudanya. "Cuacanya dingin, kan? Makan ini dan tetaplah sehat!" ujar Siwon pada kuda tersebut.


Kesempurnaan Choi Siwon ini juga berhasil membuat Seo Jang Hoon terpikat. Dia berkomentar, "Hidupnya seperti sebuah drama!"

Sibuk Banget, Begini Rutinitas Harian Siwon Super Junior di \'My Little Old Boy\'

Source: SBS

Saat kembali ke Seoul, Siwon menghabiskan waktunya dengan berjalan-jalan santai dan memesan kopi di sebuah kafe. Dia juga tak keberatan untuk berfoto dengan para penggemar yang mengenalinya.

Usai bersantai, Siwon mengunjungi kantornya tempat dia bekerja sebagai direktur perusahaan. Sebagaimana diketahui, saat ini dia bekerja pada pengembangan platform serta menjual minuman berenergi.

Selama momen itu, komedian Kim Joon Ho tampak mengunjungi Siwon untuk mengajukan proposal bisnis. Kim Joon Ho ingin karakternya Majjoo menjadi model minuman energi dari perusahaan Siwon, namun sang idol tak langsung menerima pengajuan tersebut.

Kim Joon Ho bahkan mengenakan setelan karakter Majjoo dan melakukan trik kocak untuk menarik perhatian Siwon. Sayangnya Siwon tetap tidak terkesan dan hanya bertepuk tangan dengan sopan sambil berkata akan mempertimbangkan tawarannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru