Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Jumpa Sosok Tak Terduga, 'Secret Royal Inspector Joy' Beri Bocoran Ini
Instagram/tvn_drama
TV

'Secret Royal Inspector Joy' baru saja membagikan foto adegan Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon untuk episode malam ini, Senin (29/11). Tim produksi pun memberikan bocoran menarik.

WowKeren - Menjelang episode baru, "Secret Royal Inspector Joy" merilis foto adegan yang menarik. Kali ini perkembangan hubungan Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon ditunjukkan pada cuplikan adegan untuk episode malam ini, Senin (29/11).

"Secret Royal Inspector Joy" adalah drama komedi sejarah tentang investigasi kacau di kerajaan. Si pecinta makan, Ra Yi Eon (Taecyeon) terpaksa harus menerima jabatan baru sebagai inspektur rahasia kerajaan di luar kehendaknya. Dalam tugasnya, seorang wanita bercerai Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon) mencari kebahagiaan bergabung dengan Ra Yi Eon untuk memecahkan kasus korupsi.

Pada episode sebelumnya, tim investigasi menyusup ke rumah Soyang Trading Group milik Park Tae Seo (Lee Jae Kyoon). Meski berakhir dalam jebakan, tim invesitasi selangkah lebih maju dengan trik luar biasa yang memungkinkan mereka menempati rumah itu. Selain itu, pemirsa semakin antusias melihat perkembangan romansa antara Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi.

Potongan gambar terbaru menggugah rasa penasaran pemirsa dengan menunjukkan Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi terjerat pada situasi yang berbeda. Pertama, keduanya tampak di tengah taman bunga putih misterius. Mata mereka berdua membulat karena terkejut, membuat pemirsa bertanya-tanya peristiwa mengejutkan apa yang sedang mereka hadapi.


Secara tak terduga Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi juga terlihat bertemu lagi dengan mantan ibu mertua, Jung Pat Soon (Nam Mi Jung). Kim Jo Yi menghibur Jung Pat Soon yang sedang menangis, sementara Ra Yi Eon tampak sangat terganggu oleh sesuatu. Mengingat Jung Pat Soon selalu tidak tahu malu, pertanyaan tentang apa yang menyebabkannya tertekan muncul di benak pemirsa.

Dalam foto lain, Deokbong (Bae Jong Ok) muncul dengan karisma meluap=luap. Sebagai seorang wakita dari kelas sosial Baekjeong yang merawat wanita dan anak-anak terlantar, ia menyembunyikan identitasnya dari orang lain. Pratinjau di epiosde selanjutnya menunjukkan Deokbong menodongkan pistol ke seseorang, padahal biasanya lebih memilih menyembunyikan diri meningkatkan antisipasi pemirsa.

Tim produksi drama ini membocorkan, "Seiring dengan masalah investigasi yang semakin besar, berbagai karakter akan muncul. Karakter yang terjalin dengan keinginan yang bebeda akan bertabrakan dan meningkatkan ketegangan. Silakan saksikan kinerja tim investigasi mereka membela keadilan bahkan dalam menghadapi krisis."

Sementara itu, kelanjutan kisahnya dapat disaksikan di episode "Secret Royal Inspector Joy" terbaru. Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait