Foto Ningning aespa Bareng Teman Cowok Dipermasalahkan, Begini Kata Netizen
Twitter/aespa_official
Selebriti

Dalam postingan di komunitas online, netizen mempermasalahkan bagaimana Ningning terlihat sering nongkrong dengan teman-temannya, termasuk cowok. Begini komentar netizen lain.

WowKeren - Para member aespa tidak pernah luput dari sorotan publik sejak debut tahun lalu. Sekarang netizen membicarakan Ningning yang baru-baru ini terlihat nongkrong dengan teman-temannya.

Dalam postingan di komunitas online, netizen mempermasalahkan bagaimana Ningning terlihat sering nongkrong dengan teman-temannya, termasuk cowok. Namun idol besutan SM Entertainment itu jarang bergaul dengan idol cewek lain.

"Dia sudah hang out dengan teman-teman, termasuk dua teman pria, dan mereka mengunggahnya di Insta story. Tentu saja dia jelas punya teman tapi ini pemandangan langka dari idol wanita. Dia benar-benar keren tapi aku ingin tahu apa reaksinya jika itu Karina atau Winter," tulis netizen.

Foto Ningning aespa Bareng Teman Laki-Laki Dipermasalahkan, Begini Kata Netizen

Source: Pann


Alih-alih ikut mempermasalahkan dengan siapa Ningning bergaul, netizen justru membela idol cantik tersebut. Banyak yang sinis dan menyebut orang-orang hanya iri pada member aespa karena mereka cantik dan sukses sejak muda.

"Netizen yang mempermasalahkan foto Ningning dengan teman cocoknya pasti tipe cewek yang berpikir bahwa jika seorang perempuan yang dia tidak suka bergaul dengan seorang pria, dia sedang menggodanya," komentar netizen.

"Bahkan jika itu Winter atau Karina, aku tidak berpikir bahwa mereka seharusnya dibenci karenanya. Para member aespa hanya bersenang-senang di Amerika Serikat jadi apa yang harus dibenci? Ini hidup mereka dan perusahaan mereka sudah mengelola mereka, jadi kenapa kamu ikut campur?" tambah netizen lain.

"Tapi jika Karina atau Winter mengunggah ini, aku yakin akan ada kekacauan. Terutama Karina, dia sudah terjerat dengan idol pria tanpa mengatakan apa-apa jadi jika dia mengunggahnya sendiri, orang tidak akan tinggal diam," sahut yang lain. "Mereka pasti iri dengan Ningning karena tidak punya teman laki-laki," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa baru-baru ini meramaikan acara "Macy's Thanksgiving Day Parade" di New York, menjadi mereka sebagai girl grup K-Pop pertama yang tampil di acara besar tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts