Rambut Cepak Song Ji Hyo di 'Running Man' Bikin Syok, Fans Korea Kritik Keras Penata Gaya
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Pernyataan resmi fandom Song Ji Hyo, yang diunggah ke Galeri Song Ji Hyo di DC Inside, menunjukkan bahwa para penggemar merasa prihatin dengan kurangnya profesionalisme penata gaya.

WowKeren - Rambut cepak Song Ji Hyo yang terpampang nyata dalam episode terbaru "Running Man" pada penayangan Minggu (28/11) hingga kini masih menjadi sorotan. Ada yang merasa sang Ace tampak imut namun banyak juga yang mengajukan protes.

Pernyataan resmi dari fandom Song Ji Hyo, yang diunggah ke Galeri Song Ji Hyo di DC Inside, menunjukkan bahwa para penggemar merasa prihatin dengan kurangnya profesionalisme dalam penataan rias, rambut, dan gaya pakaian sang aktris selama beberapa tahun terakhir.

Fandom Song Ji Hyo itu bahkan meminta penata gaya untuk dipecat. "Selama bertahun-tahun, kami para penggemar telah menyatakan keprihatinan atas masalah gaya aktris. Satu-satunya alasan kami menahan diri untuk tidak mengambil tindakan resmi adalah karena kami tahu Song Ji Hyo berteman baik dengan tim penata gaya dan kami juga memahami bahwa kami tidak dapat memaksa aktris untuk berubah sesuai tuntutan kami," tulis fans.

"Oleh karena itu kami terus mendukung aktris tersebut tanpa menyuarakan keluhan kami, berharap bahwa perbaikan akan datang setelah dia berganti agensi dan kekhawatiran kami teratasi. Sayangnya, tahun lalu aktris itu menghadapi beberapa liputan pers kritis tentang gayanya yang tidak menarik," imbuh fans.

Rambut Cepak Song Ji Hyo di \'Running Man\' Bikin Syok, Fans Korea Kritik Keras Penata Gaya

Source: Naver


"Selain itu, dia terus-menerus dinobatkan sebagai salah satu selebriti dengan pakaian terburuk dalam survei yang dilakukan di sekitar situs komunitas online. Sebagai tanggapan, kami para penggemar tidak lagi merasa nyaman dengan duduk dan menonton hal-hal negatif yang terbangun di sekelilingnya," tambah fans.

"Masalah gaya yang berulang ini tidak hanya membuat Song Ji Hyo terlihat tidak profesional di mata publik, tetapi juga membuat penggemarnya yang paling setia lelah. Keengganan untuk mengejar perubahan dan menemukan pilihan gaya yang lebih baik untuk aktris juga memperumit fandom untuk berkembang," sambung fans.

"Kami akan terus kehilangan penggemar, baik yang lama maupun yang baru, jika kami tidak melakukan sesuatu. Apa jadinya selebriti tanpa penggemar? Mohon akui bahwa gaya Song Ji Hyo penting tidak hanya untuk para penggemar, tetapi juga untuk karier aktris tersebut. Menjadi bergaya akan selalu membantu mendapatkan pemerannya untuk peran yang sesuai dan membangun reputasi yang kuat sebagai aktris yang rapi," lanjut fans.

Fans juga mengajukan beberapa tuntutan lainnya seperti meminta penata gaya tidak mendandani Song Ji Hyo dengan pakaian eksperimental yang tidak sesuai. "Penata gaya saat ini tampaknya tidak memahami konsep kode pakaian untuk episode 'Running Man' tertentu. Secara keseluruhan, ada banyak kesempatan ketika pakaian Song Ji Hyo tampak terlalu eksperimental untuk acara yang ia hadiri," ungkap fans.

Fans juga meminta penata gaya menyediakan pakaian trendi untuk Song Ji Hyo. "Kami memahami bahwa karakter Song Ji Hyo di 'Running Man' dan program televisi lainnya sering kali 'bebas' serta 'santai'. Penata gaya saat ini cenderung membuat beberapa pakaian tampak terlalu santai atau bahkan nora. Tapi kasual juga bisa trendi," imbuh fans.

Ini bukan pertama kalinya gaya Song Ji Hyo dikritik. Pada 2020, setelah bintang drama "The Witch's Diner" itu muncul di "Running Man" dengan "rambut berantakan dan pakaian yang tidak menarik" membuat pemirsa mengkritik tim penata gaya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts