BTS Gelar Jumpa Pers di LA dan Bagikan Kesan-Kesan Soal Konser Offline Pertama Sejak Pandemi
Twitter/bts_bighit
Musik
Konser BTS

Selama konferensi pers, para member mengungkapkan kesan-kesan mereka atas konser offline pertama sejak pandemi ini lewat gelaran 'BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE-LA' di SoFi Stadium di Los Angeles.

WowKeren - Pada 28 November waktu setempat, grup idola K-Pop BTS (Bangtan Boys) mengadakan konferensi global menjelang konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE-LA" di SoFi Stadium di Los Angeles. Selama konferensi pers, para member mengungkapkan kesan-kesan mereka atas konser offline pertama sejak pandemi ini.

Member tertua, Jin, menyatakan, "Ini pertama kalinya kami mengadakan konferensi pers di luar negeri sejak Wembley, jadi aku gugup dan bersemangat. Kami berharap dengan konser ini, kami dapat mengadakan lebih banyak konser dengan ARMY. Setelah konser ini, aku memiliki keinginan untuk mengadakan konser di Korea jadi tolong nantikan konser kami."

Jungkook berbagi, "Aku bersyukur untuk memiliki waktu yang berarti bersama-sama. Kami telah menerima banyak cinta tahun ini melanjutkan dari tahun lalu. Kami merilis lagu yang berisi perasaan keras dan jujur setelah pandemi dimulai, dan pada gilirannya kami menerima banyak kekuatan karena banyak orang menyukainya. Kami akan menuangkan energi itu ke dalam pertunjukan hari ini."

Leader RM (Rap Monster) berkata, "Aku tersentuh setelah bertemu dengan para penggemar kemarin. Kami baru-baru ini memenangkan 'Artist of the Year' di AMA dan dinominasikan di Grammy, jadi ini adalah tahun yang berarti bagi kami sebagai artis. Sejak mulai di Korea, bahasa, identitas, dan hambatan sepertinya masih ada. Kami selalu menunjukkan musik dan penampilan kami dengan tulus dan sepertinya momen-momen kecil ini berkumpul bersama untuk keajaiban hari ini. Melakukan konser offline ini adalah awal dari babak baru. Dua tahun terakhir adalah waktu yang sulit bagi semua orang. Itu adalah waktu yang sulit bagi BTS dan ARMY, tetapi kami juga ingin menunjukkan bagaimana BTS telah berkembang selama dua tahun terakhir dengan konser ini.


Suga mengungkapkan, "Aku sangat bersemangat untuk melakukan konser offline untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak COVID, dan saat tampil kemarin, aku berpikir, 'Apakah ini mimpi?' Aku gugup karena sudah lama sekali. Sepertinya hal seperti ini selalu terjadi sejak debutku delapan tahun lalu dan debut kami di AS empat tahun lalu. Semua ini tidak mudah. Saat itu, kami harus mengatasi hambatan dengan kerja keras. Jadi apapun rintangan yang ada di masa depan, aku pikir kekuatan kita adalah kita bisa menghadapinya tanpa rasa takut melalui usaha kita. Kami akan terus mengatasi hambatan ini di masa depan. Tidak seperti saat kami mengunjungi PBB, kami fokus pada penampilan dan lagu kami dan mempersiapkan banyak hal untuk konser ini.

Jimin BTS senang bisa kembali ke panggung tepat di tempat mereka seharusnya berada. "Kami lesu karena kami belum bisa bertemu langsung dengan penggemar kami. Sepertinya kami mencoba melakukan berbagai hal dan melakukan apa yang kami bisa. Kami bekerja keras untuk menghibur semua orang yang bersama kami, dan juga untuk menghibur diri kami sendiri. Setelah berdiri di atas panggung untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, kami merasa seperti kembali ke tempat yang seharusnya. Aku berharap waktunya akan segera tiba ketika banyak orang dapat kembali ke posisi mereka dan memulai yang baru."

J-Hope mengungkapkan, "Aneh rasanya menjadi suara satu generasi dan mewakilinya, tapi juga memiliki tanggung jawab yang besar. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat membuat dan berbagi musik yang kami sukai dan itulah kekuatan BTS. Aku berusaha keras dan berlatih dalam konser ini untuk menunjukkan kekuatan dan energi itu tanpa keraguan. Aku harap Anda menikmatinya. Sudah lama sejak kami mengadakan konser offline, dan penggemar tidak hanya dari AS, tetapi juga Korea telah datang ke pertunjukan, jadi kami berharap mereka dapat melupakan perasaan lelah dan depresi dan bersenang-senang."

V senang bisa kembali ke panggung dan tidak berharap apa-apa lagi agar ARMY bahagia. "Senang rasanya bisa menggelar konser offline untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Dua tahun terakhir sangat menyedihkan dan sulit bagi kami karena kehidupan normal kami diambil dari kami. Aku datang ke sini dengan banyak kegembiraan dan saya ingin memberikan energi bahagia kepada ARMY."

Sementara itu, BTS akan tampil pada 1 dan 2 Desember untuk tur konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE-LA" sebelum kembali ke Korea.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts