Blue Dragon Film Awards 2021: Hyojung Oh My Girl dan Jane HolyBang Kejutkan Berteman Dekat
Instagram/janefromhb
Selebriti

Kepopuleran kru dance HolyBang setelah keluar menjadi juara 'Street Woman Fighter' erus menuai sorotan dari para anggotanya, termasuk pertemanan tidak terduga antara Jane dengan Hyojung Oh My Girl.

WowKeren - Ajang penghargaan tahunan Blue Dragon Film Awards 2021 yang ke-42 tahun telah sukses digelar pada 26 November. Selain membacakan penerima penghargaan di masing-masing kategori, para pengisi acara juga mendapatkan perhatian lebih dari pemirsanya.

Seperti kesuksesan penampilan Oh My Girl dan kru dance HolyBang jebolan "Street Woman Fighter" yang membuat panggung acara penghargaan itu menarik. Pada acara itu, Oh My Girl dan kru dance HolyBang menampilkan panggung ucapan selamat. Pertama-tama, Oh My Girl menggetarkan Blue Dragon dengan penampilan remix dari lagu-lagu top mereka seperti "Dolphin" dan "Dun Dun Dance".

Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan HolyBang yang memenangkan "Street Woman Fighter" Mnet itu. Mereka memamerkan energi luar biasa di atas panggung yang memadukan "Venom" dan "Energy" hingga membuat Lee Kwang Soo kagum menyaksikannya.

Akan tetapi, banyak yang merasa terkejut dengan persahabatan tidak terduga di antara member Oh My Girl dengan kru dance tersebut. Ternyata anggota Oh My Girl Hyojung dan anggota Holly Bang Jane adalah teman sekelas kuliah di masa lalu. Hal ini diketahui berkat foto yang diunggah Jane setelah selesai manggung.


Karena tidak pernah terekspos selama HolyBang tampil di acara survival tersebut, hubungan persahabatan tidak terduga ini menjadi perbincangan. Karena itu, netizen mengomentari foto tersebut dengan banyak pertanyaan.

"Gambar keduanya sangat berbeda, tidak menyangka mereka berteman," komentar netizen. "Pandangan dunia tampaknya telah bertabrakan. Misalnya, Marvel dan Disney, atau OCN dan EBS? Tetapi mereka memang berteman," tulis komentar netizen lainnya. "Rasanya sedikit seperti cokelat kimchi" tulis lainnya. "Kombinasi ini luar biasa dan saya sangat menyukainya," tutur netizen lainnya.

Saat Jane memposting foto tersebut, ia juga menyampaikan rasa kagumnya terhadap temannya itu. "Zeng-i (Hyojung) kami yang baik hati yang mengkhawatirkanku setiap hari karena aku terlalu baik. Kami telah banyak tumbuh dewasa. Terima kasih, selalu," tulis Jane memberikan keterangan di foto terbarunya.

Sementara itu, sebelumnya, Jane muncul di acara hiburan sebagai teman sekelas Hyojeung di kampus, dan Hyojeung memberitahu penggemarnya tentang alasan mengapa ia menjadi dekat dengan Jane saat kuliah. "Sangat keren sehingga aku meminta Jane untuk mengenalnya terlebih dahulu. Tetapi Jane menambahkan kehangatan dengan mengungkapkan sesuatu yang manis dan menganggapku sebagai seorang saudara perempuan," tutur Hyojung.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait