Terkuak Kondisi Mayang Adik Vanessa Angel Usai Dihujat Bertubi-tubi, Kepikiran?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Doddy Soedrajat mengungkap kondisi putrinya, Mayang setelah terus-menerus mendapat hujatan dari publik. Seperti diketahui, adik Vanessa Angel itu ramai dikritik karena malah jadi 'penyanyi dadakan' setelah kakaknya meninggal.

WowKeren - Keluarga Vanessa Angel jadi bulan-bulanan hujatan netizen. Selain sang ayah, adik kandung Vanessa, Mayang juga jadi sasaran kebencian para netter. Selain karena dirinya seolah memanfaatkan momen untuk menjadi "penyanyi dadakan", Mayang juga ramai dikritik karena pernyataan-pernyataannya yang dinilai bohong besar.

Doddy Soedrajat selaku ayah dari Mayang pun membeberkan kondisi putrinya itu saat ini. Doddy tak menyangkal jika putrinya dihujat habis-habisan gara-gara merilis video klip untuk cover lagu "Kemarin" milik grup band Seventeen.

Alih-alih kepikiran atau bersedih karena banyak yang menyerangnya, Doddy malah menyebut Mayang dalam keadaan baik-baik saja. Walaupun ia diledek aji mumpung dan tak punya aura bintang, Mayang nyatanya tak menggubris semua komentar negatif tersebut.

"Jadi itu dia nggak usah dibaca (komentar), mereka (Mayang dan Chika, adik sambung Vanessa) sehat-sehat aja. Mereka baik-baik aja," ucap Doddy Sudrajat saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Bukan hanya Mayang, Doddy mengaku jika kondisinya dan sang istri yang juga ikut dihujat sama baiknya. Mungkin banyak netter yang menduga jika Doddy sekeluarga kepikiran dan stres berat karena hujatan yang datang silih berganti. Namun, anggapan itu agaknya sama sekali tak terjadi pada keluarga Doddy.

"Jangan dilihat terus keluarganya gimana nih ya. Enggak, saya nggak ada apa-apa, santai saja, kita nggak seperti yang kalian bayangkan. Kita sehat-sehat aja, baik-baik aja," sambungnya.

Tak gentar dihujat, justru Mayang makin semangat berlatih. Mulai dari latihan bermain alat musik gitar, sampai terus melatih vokalnya agar semakin matang. "Malah mereka makin semangat belajar, terus latihan gitar semakin semangat," ungkap Doddy.

Meski tahu jika banyak orang yang saat ini membenci keluarganya, Doddy Soedrajat tetap meminta dukungan netizen agar anak-anaknya tetap kuat meski selalu mendapat hujatan. "Mohon doanya untuk keluarga Daddy, untuk Mayang untuk Chika. Tapi insyaAllah kita kuat," pungkas Doddy Soedrajat.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts