Giselle Beberkan Reaksi Pertama aespa Saat Dengar Konsep Avatar, Ternyata Seperti Ini
Twitter/aespa_official
Musik

Mereka ingin membuktikan kepada penggemar bahwa AI juga dapat diterapkan pada musik dan kepribadian mereka. Pada akhirnya, tujuan mereka adalah untuk menunjukkan bahwa AI dapat dihubungkan.

WowKeren - Saat pertama kali diumumkan, banyak orang dikejutkan dengan konsep AI aespa yang revolusioner di industri K-Pop. Tapi seperti apa pemikiran awal para member ketika mereka sendiri mendengarnya?

Para member aespa mendapat pertanyaan ini dalam sebuah wawancara dengan MTV. "Apa pemikiran pertama kalian ketika mengetahui konsep AI grup Anda?" tanya MTV. Giselle berbicara mewakili kelompok tersebut, mengungkapkan bahwa bertentangan dengan kepercayaan umum, mereka segera tahu apa itu AI.

"Ketika kami pertama kali mendengar bahwa kami akan memiliki konsep yang terkait dengan AI dan pandangan dunia kami, kamu tahu, kamu mungkin berpikir bahwa kami semua seperti, 'Apa artinya itu?' dan hal-hal seperti itu," kata Giselle.

Mereka menyukai ide itu karena mereka senang melihat sesuatu yang segar di K-Pop yang belum pernah dilakukan sebelumnya. "Tapi sebenarnya, kami cukup senang, dan kami pikir itu adalah langkah yang baik karena, ke depan, harus ada sesuatu yang baru juga dalam industri ini," lanjutnya.


Mereka ingin membuktikan kepada penggemar bahwa AI juga dapat diterapkan pada musik dan kepribadian mereka. Pada akhirnya, tujuan mereka adalah untuk menunjukkan bahwa AI dapat dihubungkan.

"Dan aku pikir kami benar-benar ingin menunjukkan kepada kalian seluruh sisi AI ini dan itu bukan hanya tentang teknologi, tapi juga banyak berkaitan dengan musik dan dengan kepribadian kami. Itu semua bisa berhubungan," ujar Giselle.

Sementara itu, aespa baru-baru ini tampil di 95th Macy's Thanksgiving Day Parade (Parade Hari Thanksgiving Macy ke-95) di mana mereka membawakan lagu terbaru, "Savage". Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga telah dikonfirmasi akan tampil di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts