Sidang Besok, Peramal Wirang Birawa Sudah Ungkap Siapa yang Akan Dapat Hak Asuh Anak Vanessa Angel
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Sidang soal hak asuh anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah akan diputuskan besok Selasa (30/11). Namun peramal Wirang sudah mengungkapkan siapa yang akan mendapatkannya.

WowKeren - Sebagaimana diketahui, ayah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel sama-sama mengajukan hak asuh atas Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Rencananya, sidang atas hak perwalian tersebut akan digelar pada besok Selasa, 30 November 2021.

Namun kini peramal Wirang Birawa sudah mengungkapkan siapa yang akan berhak mendapatkan hak asuh Gala. Wirang mengaku hal tersebut sengaja ia ungkapkan karena banyak dari warganet yang menanyakan kepadanya.

Lantas melalui unggahan teranyar di Instagram, Wirang mencoba menjawabnya. Sayangnya di sana Wirang tak langsung menyebutkan namanya, apakah Faisal atau Doddy Sudrajat yang akan mendapatkan hak asuh Gala.

Wirang hanya memberikan clue bahwa yang akan mendapatkan hak asuh Gala adalah mereka yang mau menemani Gala dalam susah dan senang. Bukan orang yang hanya sekedar mencari keuntungan sesaat.


"YANG MENDAPATKAN HAK ASUH bukan ia yang seakan menganggap dirinya paling layak..sebab yang lebih layak bukan yang mencari keuntungan sesaat tapi yang siap menemani saat susah dan senang," tulis Wirang dalam unggahannya.

"Netijen uda gw jawab ya , jangan tanya lagi πŸ–πŸ»" tambah Wirang sebagai keterangan pada unggahannya di Isnatgram, Minggu (28/11). Tak ayal, unggahan Wirang pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak dari warganet yang menduga bahwa sosok yang dimaksud Wirang adalah keluarga Bibi. Mereka ramai mendoakan agar hak asuh Gala jatuh di tangan ayahnya Bibi, Faisal.

"Semoga Pak.Haji Faisal sekeluarga yang mendapatkan hak asuh Penuh GalaπŸ’œ," tulis seorang netter. "Kak wirang, semoga bapaknya bibi ( haji faisal) yang tepat, karena dia sanggup mengurusi 4orang anaknya hingga sukses apalagi nanti gala cucunya pertama dan masih satu"nya yatim piatu pula, pasti semua raga pak faisal buat galaπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru