Tissa Biani Syok Lihat Perubahan Maia Estianty Usai 'Operasi Plastik', Pangling Abis?
Instagram
Selebriti

Maia Estianty sukses bikin netter dan rekan-rekan artis terkejut setelah membagikan 'penampilan barunya' di laman media sosial. Mulai dari bentuk mata, bibir, hingga pipi Maia jadi sasaran komentar.

WowKeren - Biasa tampil natural dan apa adanya, Maia Estianty sukses mengejutkan publik setelah pamer penampilan baru seperti habis melakukan prosedur operasi plastik. Hal itu terungkap dari unggahannya di Instagram belum lama ini.

Rupanya, istri Irwan Mussry bukan melakukan operasi plastik sungguhan, melainkan hanya bermain-main dengan fitur terbaru yang disediakan Instagram. Memiliki lebih dari 18 juta pengikut, Maia dengan percaya diri membagikan video saat dirinya menggunakan filter bak orang yang melakukan operasi plastik.

Wajahnya tampak sedikit bengkak dengan polesan makeup mencolok di beberapa bagian seperti mata, pipi, dan bibir. Bukan hanya wajah, suara Maia Estianty pun menyerupai laki-laki. Ia bahkan tertawa terbahak-bahak melihat hasil "operasi plastik" pada wajahnya.

"Sekarang mau tanya ya pendapatnya Maia ya, makan di rasa gimana?" ucap Dewi Ivo. "Cucuk eimmim, top markotop ih," sahut Maia dengan centilnya.


Berkat filter canggih tersebut, Maia Estianty seolah tak mengenali dirinya yang dirasa sangat berbeda itu. Bahkan ibu tiga anak ini terang-terangan menyebut wajahnya begitu jelek dengan hasil operasi plastik seperti itu.

"Ya ampun, kita jelek banget sih hahahahha @dewiivo_rra Cucok eimmm," tulis Maia di kolom caption unggahannya.

Tissa Biani Syok Lihat Perubahan Maia Estianty Usai \'Operasi Plastik\', Pangling Abis?

Instagram

Sontak tingkah mantan rekan duet Mulan Jameela itu mendapat beragam respons dari netizen dan rekan-rekan artis. Termasuk calon menantunya, Tissa Biani, yang terkejut sekaligus ngakak melihat tingkah konyol Maia.

"Bunnn," kata Tissa Biani sembari menyematkan emoji tertawa. Maia pun juga membalas komentar Tissa dengan beberapa emoji tertawa. Mereka sama-sama menertawakan aksi kocak Maia ini.

Seperti diketahui, Maia Estianty dikenal dengan kepribadiannya yang tomboi dan tak malu untuk bertingkah lucu di atas panggung. Tak heran berkat citranya tersebut salah satu juri "Indonesian Idol" ini masih saja memiliki jutaan penggemar setia yang menantikan aksinya meski mulai jarang tampil di depan layar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait