Kini Jajal Cover Lagu Korea, Kemampuan Amora Lemos Putri Krisdayanti Dinilai Makin Matang?
Instagram/krisdayantilemos
Musik

Biasa nyanyikan lagu berbahasa Inggris dengan lancar, Amora Lemos putri cantik Krisdayanti kini unjuk gigi cover lagu Korea tuai penilaian begini dari artis hingga musisi ternama.

WowKeren - Memiliki orangtua yang berprofesi sebagai artis tak jarang menumbuhkan dugaan kemungkinan jika anak-anak mereka juga akan mengikuti jejak di dunia entertainment. Hal ini lantaran banyak dari anak-anak artis ini juga terlahir dengan bakat yang diwarisi dari orangtua mereka. Sebut saja salah satunya ada Amora Lemos, putri dari Krisdayanti dan Raul Lemos.

Di usianya yang masih dini, Amora sudah sering memamerkan bakatnya dalam dunia tarik suara. Kini saat ia sudah menginjak usia 10 tahun, gadis cantik tersebut semakin sering menunjukkan kemampuannya.

Sudah bukan hal yang baru jika publik dibuat kagum dengan suara emas Amora saat membawakan lagu-lagu Indonesia maupun berbahasa Inggris. Seolah tak puas dengan kelebihan tersebut, kini Amora memberikan kejutan berbeda.

Hal ini diungkapkan oleh Krisdayanti melalui laman media sosial pribadinya. Penyanyi yang akrab disapa KD ini mengunggah sebuah video saat Amora melakukan cover lagu dari Korea Selatan. Tepatnya lagu berjudul “ONLY” milik penyanyi cantik Lee Hi.

Dalam video tersebut, Amora terlihat mengenakan gaun berwarna putih juga merah jambu. Ia dengan begitu menghayati membawakan lirik per lirik dari lagu tersebut.


Sementara itu Krisdayanti memilih hanya menerangkan maksud video sang putri cantik sekaligus membeberkan sosok-sosok yang berperan di baliknya. “ONLY | 이하이 (Cover by @amora_lemos05),” ungkap KD.

Sayangnya Krisdayanti masih membatasi kolom komentar pada unggahannya kali ini. Meski begitu beberapa respons khususnya dari akun centang biru terlihat ramai berdatangan.

Sebagian dari mereka tak lain adalah rekan artis dari penyanyi hingga aktris cantik yang ikut menilai suara dan kemampuan menyanyi Amora Lemos. Mereka rupanya kopak memberikan sambutan positif hingga pujian akan penampilan putri cantik KD dan Raul Lemos ini.

Amoraaaa, cantik dan suaranya bagus bgt, makin matang,” sebut Artika Sari Devi. “Enaaaaak banget,” ucap Melly Goeslaw. “ASTAGA INI KEREN BANGET, JATUH CINTA SAMA.SUARANYA AMORA,” seru Tabita Roselin.

Amoraaaaa in love with your voice,” aku Rossa. “Bener2 bagus banget suaranya amora mimi @krisdayantilemos,” timpal akun @majalah*******. “Masyaa Allah Amoraaaaa suaranyaaaa, ampe merinding denger suara Amora,” imbuh akun @mamaki******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts