Alasan Sebenarnya Ayah Vanessa Angel Perjuangkan Hak Asuh Gala Sky, Legowo Jika Jatuh ke Besan?
YouTube/AdiezGilang
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Doddy Soedrajat dan Haji Faisal sama-sama memperjuangkan hak asuh cucu mereka, Gala Sky. Ayah Vanessa Angel ini pun membeberkan alasannya ngotot ingin hak asuh Gala.

WowKeren - Kisruh hak asuh putra mendiang Vanessa Angel, Gala Sky akan ditentukan dalam sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Selasa (30/11) esok. Diketahui ayah Vanessa, Doddy Soedrajat dan ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal sama-sama mengajukan hak asuh tunggal untuk Gala Sky.

Disinggung jika Haji Faisal yang mendapat hak asuh Gala, Doddy justru merasa senang. Bahkan Doddy mendukung jika pada akhirnya sang besan yang mendapat hak asuh cucunya.

"Oh bukan legowo lagi, ya bagus gak apa-apa, kan (Haji Faisal) kakeknya, saya mendukung," ungkap Doddy Soedrajat ketika ngobrol dengan Gilang Dirga dalam vlog Ruang Interogasi pada Senin (29/11).

Doddy punya alasan tersendiri tetap merasa senang jika hak asuh Gala jatuh ke keluarga Bibi Ardiansyah. Ia ternyata hanya ingin Gala mengetahui bahwa telah diperjuangkan.

"Kan saya juga sudah bilang di beberapa media kalau misalnya nanti Pak Faisal (dapat hak asuh), gak masalah, saya seneng sekali," sambung Doddy Soedrajat. "Jadi saya gak punya beban nantinya ke Gala kalau sudah besar 'nak, daddy sudah memperjuangkan kamu, tapi pihak pengadilan yang menentukan kamu dirawat kakek Faisal'. Nah itu lho, intinya, tujuannya itu, jadi saya gak punya beban."


Untuk saat ini Doddy menegaskan fokusnya hanya memperjuangkan hak asuh Gala di pengadilan. Terkait masa depan Gala selanjutnya dapat dipikirkan lagi setelah hak asuh telah ditetapkan.

"Sekarang fokus saya adalah memperjuangkan Gala dulu di pengadilan, nanti ke depannya dia berpikir apa dan bagaimana, saya pikirkan nantilah," ujar Doddy. "Jadi saya gak memikirkan andai-andai nanti ke depan, yang penting saya fokus ke pengadilan dulu terus keputusannya apa nanti barulah fokus untuk Gala seperti apa."

Doddy juga mengatakan sebenarnya tak masalah jika harta warisan yang diperjuangkannya itu jatuh ke sang besan. Sebelumnya Doddy mengatakan jika harta warisan Vanessa harus dipisah dari Bibi karena masih ada Mayang, sang adik.

"Setuju, setuju banget (jika Haji Faisal dapat harta warisan), kalau semuanya untuk Gala," tegas Doddy. "Ya saya gak apa-apa kalau Mayang gak dapet apa-apa, karena Mayang kan memang gak ada hubungannya dengan warisan itu, cuma Mayang nanti dapatkan dari asuransi aja."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts