Gaya Rambut Kocak Jin BTS di Encore Konser LA, Hari Kedua Lebih Mengejutkan
Weverse/BTS
Selebriti
Konser BTS

Untuk merayakan konser tatap muka pertama mereka dalam dua tahun, Jin menyiapkan sesuatu yang tak terlupakan di encore 'PERMISSION TO DANCE ON STAGE' baru-baru ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah memulai dua malam pertama dari empat konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di SoFi Stadium di Los Angeles, California. Untuk merayakan konser tatap muka pertama dalam dua tahun, Jin menyiapkan sesuatu yang tak terlupakan di encore.

Untuk hari pertama, Jin membawa bunga dan pita diikatkan di atas kepalanya, menanyakan apakah gaya rambutnya terlihat bagus untuknya. Setelah konser, Jin mengabadikan momen tersebut dengan beberapa selfie yang dibagikan ke Weverse.

Gaya Rambut Kocak Jin BTS di Encore Konser LA, Hari Kedua Lebih Mengejutkan

Source: Weverse

Hari kedua lebih mengejutkan. Jin muncul dengan rambut dikuncir dua yang dihiasi pita merah. Gaya rambut kocaknya kali ini terinspirasi dari boneka Younghee yang ikonik di "Squid Game."


Seperti diketahui, "Squid Game" mengejutkan dunia karena dengan cepat menjadi salah satu peluncuran K-Content Netflix yang paling sukses. Jin bahkan memastikan untuk memerankan kembali adegan "Red Light, Green Light" dari serial populer tersebut.

Jin juga memberi penggemar bonus dengan mengunggah fotonya di Weverse, menampilkan dirinya dalam gaya rambut dan pose, bersama dengan keterangan, "Mugunghwa kkochi pieosseumnida."

Ini bukan pertama kalinya Jin mengejutkan penggemar dengan gaya rambutnya di encore konser BTS. Sebelumnya Jin mengusung gaya "rambut apel" di "BTS 2021 MUSTER SOWOOZOO" dan tampak menggemaskan dengan pita hijau di konser online "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" online.

Menjadi semacam tradisi tidak tertulis, Jin selalu membuat ARMY tertawa dengan gaya rambutnya. Hadiah spesial Jinini membuat ARMY menyadari bahwa cinta yang ia miliki untuk mereka tidak ada bandingannya.

Sementara itu, BTS masih memiliki dua konser lagi, yakni 1 Desember dan 2 Desember waktu setempat, sebelum kembali ke Korea. Konser hari terakhir akan disiarkan secara online oleh Big Hit Music.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts