Senggol Balik Ayah Vanessa Angel Usai Dikatai Ngemis, Marissya Icha: Buktiin Aja Bisa Beli Rumah
WowKeren/Fernando
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Marissya Icha akhirnya merespons Doddy Sudrajat yang keberatan dengan aksi sahabat-sahabat Vanessa Angel menggalang donasi untuk membelikan rumah Gala Sky hingga disebut mengemis.

WowKeren - Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, para sahabat seperti Anggita Sari dan selebgram Marissya Icha berinisiatif membuka donasi untuk membelikan rumah Gala Sky. Namun rupanya usaha itu sempat membuat Doddy Sudrajat keberatan karena menilai aksi itu tak ubahnya mengemis.

"Definisi mengemis kan berbeda.. Kalau mereka bilang mengemis justru netizen lebih printer ya soal mengemis.. Malah siapa yang mengemis sebenernya," kata Marissya Icha kepada WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (29/11).

Atas tuduhan mengemis tersebut, Marisya Icha lantas menyenggol balik Doddy Sudrajat jika memang bisa mampu membelikan rumah untuk Gala Sky. Sehingga, Icha meminta bukti apakah ayah Vanessa Angel itu bisa mempertanggungjawabkan perkataannya yang menyudutkannya dan sahabat-sahabat lain lewat bukti nyata.

"Buktiin aja kalau keluarga Om Doddy bisa beliin rumah untuk Gala. Ya, mungkin donasi itu bisa kasih ke yatim piatu misalnya. Buktiin aja," sahut Marissya Icha. "Awalnya sih geram ya tapi kita tau sendiri kan, jejak digital banyak yang bicara."

Selanjutnya Marissya Icha menjelaskan bahwa ia tidak mungkin lebih condong ke keluarga Bibi Ardiansyah tanpa tahu hubungan Vanessa dan keluarganya. Sebagai sahabat, Icha tahu hubungan Vanessa dan keluarganya lewat curhatan-curhatan mendiang. Meski demikian, Icha berusaha agar tetap netral di antara dua keluarga.


Tahu apa saja yang dialami Vanessa, Marissya Icha mengungkapkan bahwa semasa hidupnya almarhumah kurang merasakan kehangatan keluarga semasa hidupnya. Bahkan Vanessa juga dekat dengan ibunda Icha dan pernah berkata tidak ingin Gala merasakan hal yang sama.

Terkait dengan rencana Doddy Sudrajat membuat museum untuk Vanessa Angel serta beberapa proyek lain seperti single, Marissya Icha sambil menangis berharap yang bersangkutan lebih fokus pada pendidikan Gala. Icha beranggapan pengorbanan Vanessa kepada keluarganya sudah lebih dari cukup.

"Buat apa bikin museum? Gala lebih butuh dibayarin pendidikan dia SD, SMP, SMA dan kuliah. Dan di bikin lagu ya terserah tapi Vanessa lebih butuh doa. Apa nggal kasian ada masalah terus?" ujar Marissya Icha.

Selebgram itu lantas melanjutkan, "Aku orang lain merasa gimana.. Vanessa itu orang baik bahkan dia sempet usaha jualan kebab untuk papahnya. Apa nggak cukup pengorbanan Vanessa jadi kayak, tolong jangan lakukan itu ke Gala. Siapa pun nantinya yang akan mendapatkan (hak asuh) Gala tolong bahagiakan Gala."

Tentang rencana pemindahan makam Vanessa, Marissya Icha tidak tahu menahu karena itu sudah masuk rencana keluarga. "Nggak tahu, itu balik lagi ke keluarga mereka ya," tuturnya.

Terakhir, Icha menanggapi isu bahwa hubungan Vanessa dan Bibi sempat tidak akur sebelum meninggal. "Tidak bener, itu fitnah. Dia bilang 'aku baru merasakan kehangatan keluarga setelah menikah dengan Bibi dan sangat bersyukur ketemu sama Bibi," pungkasnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts