Celine Evangelista Umbar Video Dilamar El Rumi, Netizen Auto Geger
Instagram
Selebriti

Kendati hanya diduga settingan, banyak fans Celine yang memberikan dukungan. Namun sebagian fans lainnya merasa bahwa Celine dan El tidak cocok satu sama lain.

WowKeren - Entah gimmick atau serius, Celine Evangelista tiba-tiba mengungah video dilamar El Rumi. Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram Celine Senin (29/11) malam.

Dalam video tersebut, El tampak gagah dan tampan mengenakan setelan jas berwarna biru. Celine pun terlihat cantik dengan busana bermotif bunga yang dikenakannya.

Dengan berlutut, El memberikan buket bunga indah kepada Celine. Sorakan penonton pun terdengar heboh.

"Celine," ungkap El. "Iya, El," balas Celine. "Kamu mau enggak jadi istriku?" tanya El lagi. Rona bahagia pun terlihat jelas di wajah mantan istri Stefan William itu.

Sayangnya, Celine tidak menjelaskan detail tentang arti dibalik video lamaran tersebut. Meski baru diunggah, unggahan tersebut sudah diputar lebih dari 529 ribu kali.

"Oow jadi ini kmrn yg bikin baper orang2 trus jadi gosip aku dilamar cowo gondrong.. smp drumah wartawan rame bgt nungguin," tulis Celine di bagian caption. "Aku kagett kirain ada apa ternyata dilamar sm el ini toh 😜 NONTON YA DI KLINIK TENDEAN MALAM INI JAM 18.30WIB DI TRANSTV πŸ’–β€"


Kendati hanya diduga settingan, banyak fans Celine yang memberikan dukungan. Namun sebagian fans lainnya merasa bahwa Celine dan El tidak cocok satu sama lain.

"Yes nikah lagi πŸ”₯," komentar pemilik akun @whitemo***_666 memberikan dukungan. "Mu mau mau... 😍😍❀️❀️πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," balas akun @krishn***nda24_. "Ga trima sumpah 😒," sahut akun @mar***aloly. "Klu jodoh ngga pandang umur😍," timpal akun @nart***valina.

"Gass kakk ELπŸ˜‚," dukung akun @must***adji. "Aduh mb jgn yg brondong2 tampan gt lagi lah, cari yg dewasa lah biar g labilπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sindir akun @masse***iryawan. "Tp kalau Celine jd sma el bahaya yang ada Ahmad Dhani yg maju πŸ˜‚πŸ˜‚ scra msh muda ketimbang Mulan Jameela," cibir akun @titir***aliatraya. "Wow kalo beneran gimana," tambah akun @sukma***are_nbs.

Pasca putus dari Marsha Aruan, El memang diketahui masih betah menjomblo. Ia memilih sibuk mengurus bisnis ketimbang masalah asmara.

"Belum, aku sih masih fokus kemarin, kan baru selesai kuliah. Sekarang lagi mau bikin bisnis aja, sekarang aku lagi pikir-pikir lanjut S2 sih, belum kepikiran pacaran," terang El belum lama ini.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts