Sosok Ini Ungkap Hadiah Terindah dari Ameer Azzikra Adik Alvin Faiz, Publik Terenyuh
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti

Sosok ini bagikan sebuah video yang menjadi hadiah terindah dari mendiang Ameer Azzrika adik Alvin Faiz untuk teman-teman di geng hijrah, publik ikut dibuat terenyuh.

WowKeren - Suasana duka kembali menyelimuti masyarakat Indonesia saat ini. Putra kedua almarhum ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra menghembuskan napas terakhirnya pada hari Senin, (29/11) usai sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena sakit infeksi liver yang dideritanya. Ameer meninggal dunia di usianya yang baru menginjak 20 tahun.

Duka begitu dirasakan khususnya oleh rekan-rekan artis yang tergabung dalam geng hijrah, salah satunya ArieUntung. Arie tak hanya menyampaikan belasungkawa namun juga sempat menceritakan mimpi mendiang bertemu Rasulullah.

Tak hanya itu saja, Arie Untung juga membagikan sebuah video dari mendiang Ameer saat melantunkan ayat-ayat suci Alquran dengan suara merdunya. Arie menyebut jika video tersebut adalah sebuah hadiah terindah yang diberikan mendiang adik Muhammad Alvin Faiz ini untuk teman-teman yang mengikuti kajian hijrah atau Hijrah Fest.

Hadiah terindah dari @ameer_azzikra untuk kami teman2 di @hijrahfest,” ungkap Arie Untung di Instagram. “Insya Allah akan jadi pahala jariah buat @ameer_azzikra Rahimahullah. Aamiin.

Video Ameer tak pelak membuat publik ikutan terenyuh. Rasa kehilangan hingga kekaguman akan sosok Ameer Azzikra sontak menggema melalui kolom komentar unggahan Arie Untung di atas.


Selamat jalan orang baik, titipkan salam kami kepada Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam dan Abi Arifin dan semua para alim ulama,” tulis @ilham******. “Innaalillaahi wainnaa ilaihi roojiuun....semoga Allah turunkan maghfirohNYA&menjadi ahli surga,” doa akun @amalia******.

Ameerr, Ya Alloh. Meski tak mengenalnya langsung, hanya sebagai followernya saja, tapi sy bersaksi beliau anak yg baik ya Alloh, anak sholeh, masih muda namun berjiwa bijak dewasa, periang, penyayang, penyabar. Merasa kehilangan sosok pemuda terbaik,” papar @ita******.

Sementara itu Arie Untung diketahui turut mengantarkan mendiang Ameer hingga ke peristirahatan terakhirnya. Ia pun sempat menyampaikan pesan mendalam dari momen duka kepergian salah satu sahabatnya ini.

Hal ini disampaikan Arie Untung seraya memandangi liang lahat untuk jenazah mendiang Ameer Azzikra. Bersamaan dengan itu suami Fenita Arie mengingatkan tentang giliran masing-masing orang untuk menghadap Sang Pencipta kelak.

Gara2 mandangin tanah berlubang ini. Tadi pagi temenku masuk kesini, suatu saat nanti aku. Bisa aja abis itu Kamu juga. Pas kita yang dimasukin kesini baru nyesel. ‘Kok dah sampe sini aja?’ ‘Plis boleh ga kasih sejam lagi aja mau’,” ujar Arie Untung.

Arie Untung kemudian membagikan lagi ucapan seorang ustaz tentang persiapan seseorang saat tiba waktu ajal menjemputnya. Hal ini ditegaskan Arie Untung menjadi momen pengingat juga bagi dirinya sendiri.

Aku pernah denger dari ustadz Kematian adalah event terbesar manusia. Pas ngalamin baru sadar ‘Ini lho yang kemarin cuma jadi wacana sekarang ngejalanin, dan nyesel gataunya bener kejadian’. belum nyiapin apa2 buat sesuatu yang endingless selamanya. Jadi semua yg selama ini dikejar2 ngoyo, kurang tidur abis waktu, ditumpuk2 bgmn cara mbawa nya? Itu nasihat buat aku sendiri ya. gara2 tadi natapin lobang ini sebelum jenasah dateng,” tutup Arie Untung.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait