Saingi Thania Putri Onsu, Gala Putra Vanessa Angel Masuk Nominasi Mom and Kids Awards 2021
Instagram
Selebriti

Hingga saat ini persaingan vote untuk Gala Sky dan Thania Putri Onsu tampaknya semakin memanas. Keduanya pun ramai menjadi perbincangan netizen. Wah, kenapa?

WowKeren - Ajang penghargaan Mom and Kids Awards (MAKA) 2021 akan segera dihelat. Ini merupakan tahun keenam MNCTV memberikan penghargaan kepada karya televisi untuk keluarga, serta insan-insan inspiratif bagi anak dan keluarga Indonesia.

Sebanyak 9 kategori yang akan diperebutkan di MAKA 20021. Pemenang dari kategori tersebut akan dipilih berdasarkan voting melalui Instagram official MNCTV dan aplikasi RCTI+. Periode vote akan berlangsung sejak 29 November sampai tanggal 9 Desember nanti.

Sejumlah keluarga selebriti Tanah Air seperti Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Ruben Onsu-Sarwendah kembali bersaing. Ada pula keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang berhasil masuk sebagai nominator.

Menariknya, untuk kategori Baby Seleb Kesayangan, nama putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi, Gala Sky Andriansyah, ikut bersaing. Gala akan bersaing dengan Claire Herbowo (putri Shandy Aulia), Kiano Tiger Wong (putra Baim Wong-Paula Verhoeven), Mikhael Moeis (putra Sandra Dewi), Shaquille Kaili Danuarta [putra Cut Meyriska-Roger Danuarta) dan Thania Putri Onsu (putri Ruben Onsu-Sarwendah).


Gala Sky Saingi Thania Putri Onsu

Instagram

Sejauh ini, persaingan vote untuk Gala dan Thania tampaknya memanas. Keduanya pun ramai dibicarakan netizen.

"Ai bingung deh GALA ato NIA 😢," komentar akun @betrann***cial.info. "Thania pasti senang masih ada mama nya yang bisa slalu dukung thania ya nak, tapi gala? Maaf bukan mau cari simpati tapi sedih aja kalo liat gala sekarang cuma bisa berjuang sendiri 😢," sahut akun @novika***maulida.

"Galaaaa...semoga menang ya! Banggain mami papi di surga," balas akun @monica***hun. "Thania kn dah pernah menang klo gak salah, saatnya Gala yg jd bintang," tambah pemilik akun @hui***nde.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait