RM Miliki Pola Pikir Seperti Ini Soal Kesuksesan BTS Agar Tak Sombong
Selebriti

Para member juga berbicara tentang kegembiraan mereka karena dapat bertemu langsung dengan penggemar mereka untuk pertama kalinya dalam dua tahun lewat konser di LA.

WowKeren - Pada hari ini, Senin (29/11) KST, BTS (Bangtan Boys) menggelar konferensi pers yang diadakan di Stadion Sofi di Los Angeles, California seiring dengan gelaran konser mereka. Menurut Big Hit Music, RM (Rap Monster) sang leader mengatakan, "Jika kesuksesan kami 100%, 50% dari ARMY, dan 5% dari setiap member. 15% sisanya berasal dari HYBE dan Big Hit. Itu sebabnya kami bisa berhasil."

"Kalau kalian menganggap ini sebagai trofi, bagian yang aku tempati adalah keunggulan yang sangat kecil," kata RM. "Aku menganggapnya sebagai kesuksesan banyak orang, bukan kesuksesan yang aku buat. Berpikir seperti itu membuatku tetap rendah hati. Ini sepertinya menjadi pemikiran yang penting untuk bisa bertahan dalam pekerjaan ini," ujarnya.

Berbicara tentang nominasi Grammy, Suga berkata, "Aku senang aku dinominasikan. Tentu tidak akan mudah. Aku bersyukur masih ada halangan lain untuk ditantang. Aku tidak tahu apakah aku bisa melampauinya atau tidak, tapi tidak ada pohon yang tidak tumbang setelah 10 tebangan"


Para member juga berbicara tentang kegembiraan mereka karena dapat bertemu langsung dengan penggemar mereka untuk pertama kalinya dalam dua tahun. "Aku banyak berlatih memikirkan penggemar kami," Jin mengakui.

Jimin BTS berkata, "Kami telah berusaha keras untuk menghibur mereka yang bersama kami selama periode ini dan untuk disembuhkan oleh kalian juga. Berdiri di atas panggung dengan penggemar untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, aku merasa seperti kami kembali ke tempat yang seharusnya. Aku berharap waktunya akan segera tiba ketika banyak orang dapat kembali ke tempat duduk mereka dan memulai awal yang baru." J-Hope berkata, "Aku harap konser ini akan membuat kita melupakan semua emosi negatif dan depresi."

BTS menyelenggarakan "BTS Permission to Dance on Stage – LA" selama empat malam di SoFi Stadium di Los Angeles (LA) hingga tanggal 2 Desember (waktu setempat). Malam pertunjukan terakhir juga akan disiarkan langsung secara online.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru