Dilanda Duka Ameer Azzikra Wafat, Ini Keinginan Larissa Chou Sebelum Meninggal Kelak
Instagram/larissachou
Selebriti
Adik Alvin Faiz Meninggal

Di tengah rasa duka, kepergian Ameer tampaknya menjadi pengingat akan kematian. Selain Arie Untung, Larissa pun ikut mengungkap keinginannya sebelum meninggal dunia nanti.

WowKeren - Adik Muhammad Alvin Faiz, Ameer Azzikra, mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (29/11) sekitar pukul 01.05 WIB. Kepergian Ameer untuk selama-lamanya tentu menimbulkan luka di hati keluarga dan para sahabat.

Meski sudah berstatus sebagai mantan kakak ipar, Larissa Chou rupanya juga merasa kehilangan. Rentetan foto dan video kebersamaannya dengan mendiang Ameer sempat dibagikan oleh Larissa di akun Instagram miliknya.

Larissa tak lupa meminta doa untuk mendiang Ameer. "Mari doakan Ameer. Mohon maafkan, mohon kirim doa, insya Allah ditempatkan di tempat terbaik aamiin aamiin ya Rabb," pinta Larissa.

Di tengah rasa duka, kepergian Ameer tampaknya menjadi pengingat akan kematian. Selain Arie Untung, Larissa pun ikut mengungkap keinginannya sebelum meninggal dunia nanti.

Hal ini diungkap Larissa dalam unggahan terbarunya di Instagram. Dengan latar belakang padang rumput, ibu satu anak itu menutupi wajahnya dengan rangkaian bunga.


"Ya Allah.. let my death only reach me when you have forgiven my sins and you are pleased with me.. Aamiin...🥀 :') (Ya Allah... biarkan kematian datang padaku di saat Engkau mengampuni dosa-dosaku dan Engkau ridho kepadaku)," tulis Larissa di bagian keterangan foto. Unggahan Larissa ini pun seketika membuat netizen merinding.

Larissa Chou Teringat Kematian

Instagram

Netizen mengaku ikut teringat pada kematian. Beragam komentar pun disampaikan oleh netizen. Tidak sedikit yang mengamini doa Larissa.

"Aamiin😢," komentar pemilik akun @tia***nggi bersedih. "Usia memang misteri Allah ya kak, yg sehat bisa mendadak meninggal, semoga kita diampuni dosanya sama Allah, aamiin," balas akun @meyth***ikon. "Ga keliatan muka aja, vibe dpt bgt, btw ikut berduka atas meninggalnya adik yg juga keluarga forever cici alm @ameer_azzikra 😢 semoga husnul hotimah. Aamiin," sahut akun @putra_f***dinata.

"Aamiin.. doa yang sama untuk diriku🤲🏻," timpal akun @ni***ew_. "Beruntunglah orang yang menjadi pasanganmu Risa. Amiiin👏," ungkap akun @bobbyz***arlubis15. "Aaamiiiinnn aaamiiinnn ya Allah... 3 doa yg selalu diucapkn di dalam sujud, salah satunya adalah minta agar meninggal dlm keadaan husnul khotimah. Smoga kita semua menutup usia dlm keadaan husnul khotimah dan dalam keadaan hati serta iman cinta thd Allah SWT❤," tambah akun @sweetth***__our.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts