Unggah Foto Ayu Ting Ting di New York, Ivan Gunawan Ternyata Buatkan Ini Bikin Fans Baper
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ivan Gunawan diam-diam membuatkan barang spesial ini untuk Ayu Ting Ting yang tengah berlibur di New York bersama adik dan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

WowKeren - Nama Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting belakangan semakin ramai dikaitkan satu sama lain. Pasalnya akhir-akhir ini, kedekatan keduanya sukses membuat para penggemar terbawa perasaan alias baper.

Terbaru, pria yang akrab disapa Igun ini bikin baper usai membelikan Ayu Ting Ting tiket konser Bangtan Boys atau BTS yang harganya sangat fantastis. Tak hanya untuk Ayu, Igun juga membelikan tiket untuk adik dan putri semata wayang Ayu, Bilqis Khumairah Razak.

Usai menonton konser, Ayu Ting Ting rupanya menikmati waktu libur di New York, Amerika Serikat. Ia pun rajin membagikan momen selama berada di New York.

Tak disangka, foto-foto Ayu saat liburan diunggah ulang oleh Igun di Instagram pribadinya. Igun rupanya menuliskan pesan manis untuk Ayu.

"Hey .... kamu. Selamat menikmati new york yah... Akan sangat menyenangkan di sana," semula tulis Igun dalam caption unggahannya, Selasa (30/11).

Tak hanya itu, Igun ternyata membuatkan sebuah benda spesial untuk Ayu. Igun rupanya membuatkan sebuah sweater cantik yang dipakai Ayu saat berpose di jalanan New York.


"Dingin yah ... untung aku buat sweater @mandja.ivangunawan yg bisa menghangatkan mu," ungkap Igun.

Postingan Igun tersebut rupanya sukses membuat banyak netter baper. Pasalnya netter menilai perlakuan Igun tersebut begitu romantis pada Ayu Ting Ting.

Netter pun ramai menggoda Igun karena postingannya tersebut. Mereka juga ramai mendoakan agar Igun dan Ayu Ting Ting benar-benar berjodoh. Pasalnya, keduanya dinilai cocok satu sama lain.

"So sweetnya," tulis akun @vh******eb. "Sweater mewakilkan pak igun, buat menghangatkan bu ay, cantikkkk nya," komen akun Instagram @ch*****ah.

"So sweet, semoga secepat ny di sah kan..aamiin," sambung akun @ri*****92. "Semoga ber jodoh Aamiin," timpal netter dengan akun @ge*****ew.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait