BTS Atur Sendiri Setlist Konser LA, Suga Jelaskan Alasan Tak Ada Lagu Solo
Twitter/Kpop_Herald
Selebriti

Selama komentar akhir grup, Suga berbicara tentang setlist konser tatap muka pertama mereka setelah dua tahun sejak pandemi. Ia menjelaskan kenapa tidak ada lagu solo di konser.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah memulai dua malam pertama dari empat konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di SoFi Stadium di Los Angeles, California. Tidak ada satu pun lagu solo yang ditampilkan para member, dan Suga menjelaskan alasannya.

Pada 28 November, BTS berhasil menyelesaikan malam kedua dari empat konser mereka yang terjual habis di SoFi Stadium. Selama komentar akhir grup, Suga berbicara tentang setlist konser tatap muka pertama mereka setelah dua tahun sejak pandemi.

Puluhan ribu penggemar memenuhi stadion untuk menyambut BTS kembali ke panggung. BTS menampilkan banyak lagu hits mereka, termasuk "FIRE" dan "DNA," untuk memanjakan ARMY.

BTS juga mengungkapkan keinginan untuk melihat penggemar mereka melalui lagu "Telepathy" dan "Stay," menggunakan panggung yang bergerak untuk melakukan kontak mata dengan penggemar di seluruh stadion.


Selama kurang lebih tiga jam konser, para member BTS selalu bersama. Tidak ada panggung solo seperti konser-konser mereka sebelumnya.

Untuk ini, Suga berkata, "Biarkan aku memberi tahu kalian kenapa kami mengatur konser ini tanpa lagu solo dan hanya lagu grup kami. Kami menyiapkan semuanya sendiri mulai dari cue sheet, perangkat, panggung, semuanya. Karena kita sudah berpisah selama dua tahun dan kami ingin perhatian dan fokus kalian secara penuh pada kami bertujuh."

BTS bekerja keras dan ingin semua perhatian pada tujuh member bersama-sama. Dengan tampil bersama-sama dari awal hingga akhir, ARMY justru lebih puas. BTS selalu bertujuh dan akan selalu bertujuh selamanya.

Sementara itu, BTS masih memiliki dua konser lagi, yakni 1 Desember dan 2 Desember waktu setempat, sebelum kembali ke Korea. Konser hari terakhir akan disiarkan secara online oleh Big Hit Music.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru