Solji EXID Tulis Surat Minta Maaf Akibat Konser Perdana Batal Digelar Akhir Tahun 2021
Instagram/soul.g_heo
Musik

Solji EXID sudah merencanakan serta mengumumkan akan menggelar konser pertamanya sebagai solois di Seoul, Korea Selatan. Akan tetapi, kabar terbarunya harus berubah.

WowKeren - Mengadakan konser tunggal secara langsung bagi seorang musisi menjadi momen yang menyenangkan dengan bertemu para penggemarnya. Setelah mengumumkan akan menggelar konser pertama secara solo, Solji EXID dilaporkan membatalkan acara spesialnya.

Pada 29 November, anggota EXID ini melalui akun Instagram pribadinya membagikan surat tulisan tangan. Surat itu berbunyi sebagai permintaan maafnya kepada penggemar karena harus membatalkan konser pertamanya itu karena beberapa alasan.

"Halo, ini Solji. Karena pembatalan konser pertamaku, aku kecewa seperti semua orang yang mendukungku dan telah menantikan ini. Sekali lagi aku minta maaf, dan aku mengunggah ini karena aku ingin menyampaikan permintaan maafku. Aku akan mempersiapkan dengan rajin sambil menunggu hari yang lebih baik untuk menahannya. Aku akan segera menemuimu!! Aku mencintaimu," tulis Solji menyampaikan permintaan maafnya.


Seperti diketahui, Solji telah membeberkan rangkaian konser yang semula direncanakan pada 30 dan 31 Desember di Auditorium COEX Seoul. Konser Solji ini dibatalkan karena kesepakatan tim di balik konser memutuskan bahwa penyelenggaraan acara saat ini sulit karena berbagai keadaan, termasuk salah satunya pandemi COVID-19.

Di samping itu, Solji menjadi member EXID lainnya yang berkarier masing-masing dan ia aktif menjadi seorang solois. Baru-baru ini, Solji bahkan mendapatkan tawaran untuk menjadi seorang dosen di universitas pada bulan Oktober lalu.

Solji sendiri ditawari menjadi seorang dosen di Yongin University of Arts and Sciences. Ia akan ditempatkan pada bidang Department of Practical Music and Vocals. Dikabarkan bahwa Solji nantinya akan menjadi seorang dosen di semester depan tahun 2022 mendatang.

Tentunya hal ini menjadi sesuatu jalan karier yang baru bagi seorang member idola. Meski tidak sedikit mantan idola yang memilih menjadi pelatih vokal, Solji sangat beruntung mendapatkan karier cemerlang sebagai seorang dosen.

Sementara itu, belum ada kabar terbaru kapan konser solo perdana Solji akan dijadwalkan ulang. Namun, ia tidak pernah kehabisan dukungan dari penggemarnya agar segera menggelar konser perdananya itu.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts