Song Yoon Ah Beber Kepribadian Asli Jeon So Min di Lokasi 'Show Window: Queen's House', Seperti Apa?
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Show Window: Queen's House' pada Senin (29/11), Song Yoon Ah turut mengungkap hubungannya dengan Jeon So Min di lokasi syuting.

WowKeren - Pada Senin (29/11), Channel A menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul "Show Window: Queen's House". Dalam kesempatan ini, Song Yoon Ah turut berbicara tentang chemistry-nya dengan Jeon So Min.

"Show Window: Queen's House" bercerita tentang seorang wanita dengan kehidupan sempurna yang tak sengaja mendukung perselingkuhan suaminya. Ceritanya berfokus pada Han Sun Joo (Song Yoon Ah), wanita karismatik yang digambarkan sebagai "ratu" dari keluarga yang sempurna.

Han Sun Joo memiliki suami bernama Shin Myung Seob (Lee Sung Jae), pria dengan latar belakang buruk yang hidupnya berubah drastis setelah menikah. Meski demikian, Shin Myung Seob tega menyelingkuhi istrinya dengan gadis cantik bernama Yoon Mi Ra (Jeon So Min).

Selama konferensi pers, Song Yoon Ah menceritakan hubungan baiknya dengan Jeon So Min di kehidupan nyata meski karakter mereka digambarkan sebagai istri sah dan selingkuhan. Dia bahkan menganggap Jeon So Min sebagai pribadi yang sangat dewasa meski lebih muda darinya.

Song Yoon Ah berkata, "Aku suka ketika orang mengatakan bahwa aku terlihat bagus dengan aktris tertentu, lebih dari jika mereka mengatakan dengan seorang aktor. Tidak ada banyak perbedaan usia antara aku dan So Min."

Dia melanjutkan, "Tapi ketika kami berada di lokasi syuting bersama dan berbicara, aku merasa bahwa aku masih belum dewasa dan muda jika dibandingkan dengannya. Dia orang yang sangat dalam dan bijaksana. Dia adalah tipe orang yang ingin kamu kenal lebih dalam dari hari ke hari."


Menanggapi hal ini, Jeon So Min berkomentar, "Aku sama sekali tidak merasakan perbedaan usia dengannya. Rasanya sangat nyaman dan menyenangkan berada di lokasi syuting dengannya."

"Dia orang yang menyegarkan. Dia memiliki aura keanggunan, tapi dia juga memiliki karisma di dalamnya," ungkapnya. "Kupikir itu sebabnya orang-orang selalu menyemangati 'perempuannya'."

Jeon So Min kemudian mengungkap tujuan aktingnya dalam drama ini. Dia menjelaskan, "Aku menyukai kontras antara peran dan citraku di variety show. Aku pikir kontras ini akan membantu kalian untuk menumbuhkan dan memperluas spektrum kalian."

"Aku ingin mengejutkan orang dan membuat mereka merasakan sesuatu yang baru. Aku pikir jika publik melihat kontras itu dan terkejut, aku akan merasakan suatu pencapaian. Aku ingin menunjukkan kontras yang ekstrem," pungkasnya.

Sementara itu, "Show Window: Queen's House" telah menayangkan episode perdananya pada Senin (29/11) malam kemarin. Drama yang juga dibintangi oleh Chansung 2PM ini memulai perjalanannya dengan rating sebesar 2,0 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait