Didapati Mesra Dengan Eks Pacar Leigh-Anne Pinnock, Jesy Nelson Dikabarkan Malu
Instagram/jesynelson
Selebriti

Mantan personil Little Mix, Jesy Nelson dirumorkan dekat dengan mantan kekasih Leigh-Anne Pinnock. Yang mana, Jesy dan Leigh-Anne dikabarkan tengah berseteru.

WowKeren - Mantan personil Little Mix yakni Jesy Nelson kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Jesy belum lama ini didapati mesra dengan aktor Inggris sekaligus pemeran film "Emily In Paris yakni Lucien Laviscount.

Semakin mengejutkan lantaran Lucien dikenal sebagai mantan kekasih rekan satu grup Jesy di Little Mix yakni Leigh-Anne Pinnock. Ditambah, hubungan Jesy dan Anne Pinnock saat ini diketahui tak sedang akur.

Namun, perwakilan Jesy belum lama ini mengklarifikasi foto kontroversial tersebut. Jesy bahkan dikabarkan sangat malu saat tahu fotonya dengan Lucien tersebar luas di media sosial.

Orang terdekat mengatakan jika Jessy dan Lucien datang dengan rekan mereka yang lain. Hanya saja, keduanya tak sengaja berangkat ke klub bersama. Namun, dipastikan, Jesy dan Lucien pulang secara terpisah.

"Jesy dan Lucien bertemu pada suatu malam setelah dua kelompok pertemanan datang bersama dan naik mobil ke klub tetapi pergi secara terpisah," beber orang dalam kepada MailOnline.

Jesy dikabarkan sangat malu saat foto mesranya dengan Lucien malah menjadi bahan konsumsi publik. Meski didapati mesra, sumber dalam mengklaim Jesy dan Lucien tak memiliki hubungan apapun.


"Dia membiarkan rambutnya terurai pada Sabtu malam dan merasa malu karena godaannya dengan Lucien terungkap, tetapi tidak ada lagi di antara mereka," ungkapnya.

Jesy juga membantah jika dalam foto tersebut ia dan Lucien hendak berciuman. Seperti yang diketahui, foto mesra itu terlihat seperti Jesy hendak mencium Lucien karena bibir keduanya sangat dekat.

"Jesy bersikeras dirinya dan Lucien tidak berciuman meskipun mereka terlihat dekat di foto," klarifikasi sumber itu.

Sumber lainnya, juga membantah bila Jesy dan Lucien tengah berkencan. Sebaliknya, keduanya hanya berteman dan Jesy serta Lucien tak sengaja bertemu dalam kesempatan itu. Ia menyebut Jesy saat ini masih lajang dan belum memiliki kekasih baru.

"Jesy masih lajang. Dia dan Lucien berada di klub yang berbeda pada malam yang berbeda, tetapi berbagi tumpangan mobil melintasi London," tutur sumber lainnya kepada The Sun.

Sama halnya dengan sumber pertama, orang dalam kedua juga menyebut Jesy saat ini sangat malu melihat foto-fotonya dengan Lucien. Ia membantah bila Jesy dan Lucien memiliki hubungan spesial.

"Mereka tidak berciuman dan sekarang Jesy melihat foto-foto itu, dia benar-benar malu," pungkasnya. "Mereka bukan pacar, mereka hanya bertemu saat keluar malam."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru