Kembali Perankan Agatha Harkness, Kathryn Hahn Bicara Soal Spin-Off 'WandaVision' yang Akan Datang
TV

Kathryn Hahn akan mengulangi perannya sebagai Agatha Harkness dalam serial televisi yang sangat dinanti, yang merupakan spin-off dari 'WandaVision' Marvel.

WowKeren - Bintang "WandaVision" Kathryn Hahn baru-baru ini berbicara mengenai spin-off yang telah lama dinanti-nanti oleh para penggemar. Hal itu diungkapkannya saat duduk bersama Drew Barrymore di acara bincang-bincang.

Hahn akan mengulangi perannya sebagai Agatha Harkness dalam seri yang sangat dinanti. Berbicara tentang spin-off seri yang sangat dinanti-nantikan, Barrymore bertanya apakah penjahat Marvel terkenal Mephisto akan muncul.

"Aku terus mendengarnya. Aku tidak tahu!" katanya sambil mengangkat kedua tangannya. "Siapa yang tahu. Mungkin segala sesuatu mungkin terjadi, tetapi saya belum pernah mendengar sesuatu yang pasti tentang itu sama sekali."

Sebelumnya pada Jumat (12/11) lalu, Disney+ telah mengonfirmasi bahwa "Agatha: House of Harkness" akan segera hadir. Barrymore terus mendorong dan bertanya kepada aktris peraih nominasi Emmy itu siapa yang akan dia pilih untuk berperan sebagai iblis.


Beruntung bagi Marvel, Kathryn merupakan salah satu manusia super yang super piawai menyimpan rahasia. Kathryn menangkis pertanyaan itu dengan jeda besar dan menyeringai saat dia berkata bahwa dia bangga bisa berperan sebagai penyihir di waralaba.

"Langsung terbayang perempuan yang berisik, misterius, berbahaya karena rumit dan salah paham," katanya tentang Agatha. "Dan semua itu benar-benar menghidupkan saya sebagai pemain dalam hal menggali karakter ini sedikit lebih banyak. Sangat bersemangat."

Pada Oktober lalu, Variety melaporkan bahwa spin-off komedi gelap Agatha Harkness telah diberi lampu hijau namun belum ada bocoran alur cerita yang terungkap. "Agatha: House of Harkness" adalah serial televisi yang ceritanya diambil berdasarkan supervillain Marvel Comics dengan nama yang sama.

Serial ini merupakan spin-off dari "WandaVision" dan merupakan serial televisi kedua puluh enam di Marvel Cinematic Universe, dan angsuran dari Fase Empat. Serial ini diproduksi oleh Marvel Studios dan akan dirilis di Disney+.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel