Lisa Tegaskan Hubungan Member BLACKPINK Bukan Rekan Bisnis
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa baru-baru ini berbicara tentang seperti apa hubungan member BLACKPINK sebenarnya. Idol cantik itu menegaskan bahwa mereka bukan hanya sekadar rekan bisnis.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) memiliki hubungan yang sangat istimewa yang sulit ditemukan, menurut Lisa. Idol cantik itu menegaskan bahwa hubungan mereka tak sekadar rekan bisnis.

Selama kegiatan solo, para member BLACKPINK selalu melakukan segala yang mereka bisa untuk mendukung dan menyemangatinya. Rose menderita sepanjang malam bersama Lisa yang mengawasinya saat ia merekam video musik untuk debut solonya.

BLACKPINK memiliki hubungan yang sama seperti saudara dalam sebuah keluarga. Mereka tumbuh untuk saling mencintai seperti keluarga.

"Ini seperti keluarga, seperti saudara perempuan. Bukan hanya anggota tim, tidak seperti rekan bisnis," kata pemilik nama Lalisa Manoban itu.


Lisa juga dapat bersandar pada member BLACKPINK untuk meminta nasihat, apakah itu tentang musik solonya atau fashionnya. Hubungan mereka yang tulus dan erat mungkin merupakan bagian dari apa yang membuat mereka menjadi tim yang sukses.

Sementara itu, YG Entertainment mengumumkan pada 24 November bahwa Lisa dikonfirmasi positif terkena COVID-19 meskipun telah divaksinasi sepenuhnya. Idol kelahiran 1997 tersebut terinfeksi setelah pulang dari Amerika belum lama ini.

Menurut pengumuman terbaru dari YG Entertainment, hasil tes PCR ketiga member BLACKPINK dinyatakan negatif dari COVID-19. Namun mereka masih harus melakukan isolasi mandiri.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru-baru ini tampil di WIB Kpop Awards 2021 yang menjadi penampilan pertama mereka setelah Lisa terpapar COVID-19. Ini adalah acara Indonesia yang diadakan secara online, dengan partisipasi banyak grup K-Pop.

BLACKPINK menerima dua penghargaan termasuk "The Most Pretty Savage" dan "Always There, Always Can". Grup ini juga membawakan performance "Lovesick Girls", lagu dalam full album "The Album" yang dirilis pada tahun 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru