Ciri Khas Sudah Melekat, PSY Tetap Diminta Pertahankan Tubuh Berisi Ketimbang Kurus
Instagram/42psy42
Selebriti

Selama ini, PSY diketahui merupakan seorang selebriti yang memiliki penampilan tubuh berisi serta karyanya yang unik dan berbeda dari lainnya, maka tidak heran jika gayanya itu menjadi ciri khasnya.

WowKeren - Menjaga tubuh ideal bagi seorang artis menjadi salah satu unsur penting agar dapat dilihat. Namun, berbeda ceritanya jika tubuh ideal PSY yang berkebalikan kepada para selebriti pada umumnya.

PSY dikenal karena banyak karyanya, termasuk pekerjaannya sebagai penyanyi, rapper, penulis lagu, dan pendiri agensinya P NATION. Namun, dari daftar penghargaannya yang mengesankan, penyanyi ini telah menerima cinta dari negara karena ciri khasnya yang membawa industri hiburan Korea Selatan semakin mendunia.

Meskipun ia tidak pernah benar-benar kelebihan berat badan, standar kecantikan Korea yang kebanyakan dituntut untuk memiliki tubuh ramping justru menjadi kebalikan kalau tentang PSY yang mana ia dikenal memiliki tubuh berisi. Maka dari itu, seiring berjalannya waktu, PSY akhir-akhir ini mulai terlihat lebih ramping dan sepertinya para penggemar tidak senang dengan perubahan visualnya.

PSY baru-baru ini mengunggah video mukbang dirinya sedang makan ddeokbokki (kue beras Korea pedas). Akan tetapi bukan makanannya yang menarik perhatian melainkan perubahan tubuh PSY yang dinilai terlalu kurus.


Alih-alih mengomentari makanan lezatnya, penggemar mulai mengisi kolom komentar unggahan PSY dengan kekhawatiran mengenai penampilannya yang kurus. Penggemar khusus ini mengomentari perubahan penampilan PSY yang kemudian mendapat tanggapan rapper satu ini dengan balasan yang sangat lucu.

"Oppa, kamu tidak sama seperti pertama kali debut. Wajahmu semakin tirus," komentar penggemar. Kemudian, PSY membalasnya dengan singkat, "Maafkan aku. Aku akan bekerja lebih keras." Ini bukan pertama kalinya bagi PSY membalas komentar penggemarnya secara langsung. Sebelumnya ia pernah dikomentari mengenai hal yang sama dan jawabannya pun tidak berubah.

Sementara itu, tampaknya hanya PSY seorang yang justru diminta penggemarnya tetap berpenampilan berisi daripada kurus seperti saat ini karena itu menjadi ciri khas PSY yang melekat padanya. Dalam berita terkait, PSY dikabarkan telah disibukkan dengan agensinya PNATION—yang sedang menggarap proyek-proyek para artisnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru