Muncul Lagu Semangati Fuji dan Gala Bikin Merinding, Mayang Malah Kena Sentil
Instagram/dewizuhriati
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Tengah jadi sorotan, kini muncul lagu yang dibuat khusus untuk semangati adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan anak semata wayang Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

WowKeren - Nama adik Bibi Ardiansyah, Fuji tak hentinya menjadi perbincangan. Bahkan belakangan Fuji ramai diidolakan karena ketelatenannya dalam merawat keponakannnya, Gala Sky Andriansyah.

Seperti diketahui, Fuji merawat Gala sejak sang kakak dan Vanessa Angel meninggal dunia. Keduanya meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu, akibat mengalami kecelakaan.

Fuji pun kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Gala di media soaial. Namun kali ini, Fuji mencuri perhatian usai muncul lagu terkait dirinya yang dibuat oleh seorang penyanyi pria yang mengenakan blangkon.

Rupanya si penyanyi pria memberikan dukungannya untuk Fuji. "Fuji, kamu harus sabar. Ku tahu yang tulus dan mana yang nggak," ujar si penyanyi dalam lirik lagunya.

Tak cuma untuk Fuji, si penyanyi pria ini juga memberikan dukungannya untuk Gala. Apalagi menurutnya, banyak netizen yang begitu menyayangi bayi berusia 16 bulan itu.

"Gala, kamu banyak yang sayang. Anggap netizen semua saudara," kata si penyanyi.


Lagu yang dibuat oleh penyanyi pria tersebut rupanya sukses membuat banyak netter merinding. Bahkan tak sedikit yang mengaku sampai meneteskan air matanya. Hal itu rupanya lantaran lagu untuk Fuji dan Gala tersebut dinilai sangat bagus.

"Kerenn banget sihhh," puji akun @da*****n2. "Ya Allah nangis saya denger lagunya," tulis akun @di****a1. "Nangis merinding," komen akun Instagram @su*****ng.

Namun di sisi lain, ramai netter menyentil adik kandung Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri. Rupanya netter menyentil Mayang kalah jauh dengan penyanyi tersebut.

"Bagus yang ini dr pada suaranya mayang," tulis akun @su*****83. "Kalau gini boleh lah di like di ytb, kasih panggung. Jangan kaya yg sana," sahut akun @de*****ha. "Fuji.. Kamu harus sabar, kami tau kamu TULUS dan mana yg ingin FULUS," timpal akun @it*****te.

Seperti diketahui, Mayang terjun ke dunia musik tak lama setelah Vanessa Angel meninggal. Ia memulai debut sebagai penyanyi bersama sang adik, Chika dengan menyanyikan ulang lagu "Kemarin" milik Seventeen. Lagu tersebut pun sukses menjadi trending nomor satu. Namun sayangnya, netter justru menyindir habis-habisan aksi bernyanyi Mayang dan Chika.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts