Jadi Saksi Sidang Rezky Aditya vs Wenny, Wajah Sedih Adik Ipar Citra Kirana Bikin Nyesek
Instagram/prabowo.wicaksono
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Prabowo Wicaksono alias Bowo menjadi saksi soal kisah masa lalu kakak kandungnya, Rezky Aditya dan Wenny Ariani. Berusaha netral, adik ipar Citra Kirana itu sempat mengisyaratkan sikap sedih atas masalah ini.

WowKeren - Adik Rezky Aditya, Prabowo Wicaksono alias Bowo, hadir dalam sidang kasus soal status anak Wenny Ariani, Kekey. Dalam sidang di Pengadilan Negeri Tangerang tersebut, Bowo mengungkap fakta mengejutkan soal hubungan sang kakak dan Wenny.

"Hubungan baik-baik saja, sampai Wenny melahirkan kita jenguk," kata Bowo di depan penasihat hukum. "Saya waktu itu datang sama Rezky, saya ajak mama menjenguk. Bawa kado (iya), stroller untuk bu Wenny."

Bowo lantas mengungkap kalau ia juga sudah menanyai Rezky soal status anak Wenny. Kala itu Rezky menyangkal Kekey sebagai anaknya. "Iya menanyakan, bukan (bukan anak)," ujar Bowo.

Instagram

Bowo di Sidang Kasus Anak Diluar Nikah Rezky vs Wenny

Usai persidangan, Bowo nampak terbuka di depan awak media. Namun adik ipar Citra Kirana ini terkesan sedih dan suaranya bergetar saat mengungkap harapannya di depan awak media.


"Semoga semua berjalan lancar, hasilnya yang terbaik buat semua, sama-sama gak ada yang dirugikan," kata Bowo mencoba netral dan hati-hati dalam berbicara pada Indosiar. "Semoga masalahnya cepat selesai. Dan keluarga Rezky, keluarga saya (menahan sedih), tetap berkumpul lengkap tanpa berkurang siapapun."

Sementara itu, Wenny sempat membahas tentang Bowo. Ia memuji Bowo yang dulu perhatian bahkan saat dia hamil.

"Saya yakin Mas Bowo (Ayah Rezky), dalam feeling saya, Mas Bowo punya hati yang baik. Karena dia dulu kelihatan sayang sama Kekey," ujar Wenny. "Dia juga sempat mengingatkan saya, 'Mbak Wen jangan jet ski dulu, kasihan bayinya. Kasihan keponakan aku'."

Selain stroller, Bowo juga sempat datang membawa kado buat Kekey. "Dia pernah dua kali, Mas Bowo datang ke rumah bawain baju Kekey. Warna merah kalau Mas Bowo ingat," ujar Wenny.

Hingga kini, Wenny berharap status anaknya, Kekey, bisa segera mendapat kejelasan. "Harapan saya bahwa pihak pengadilan bisa memberikan keadilan untuk Kekey. Lihat kepentingan anak kecil yang sudah jadi konsumsi publik. Kebetulan majelis hakimnya perempuan, pasti dia bisa merasakan sebagai ibu," seru Wenny.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts