Ada Aspek Noir, Ini Gambaran Besar Drama Ahn Eun Jin 'Only One Person'
Instagram/eunjin___a
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ahn Eun Jin turut berbicara tentang drama barunya yang berjudul 'Only One Person'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Ahn Eun Jin melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Dalam kesempatan tersebut, dia turut berbicara tentang drama barunya yang berjudul "Only One Person".

Selama wawancara, Ahn Eun Jin mengungkap gambaran besar drama ini. Menurutnya, "Only One Person" akan menggambarkan berbagai kisah menarik tentang pertumbuhan manusia saat mengalami masa-masa sulit.

Dia menuturkan, "Karena karakternya terikat dalam kasus kriminal, ada aspek noir dalam drama. Tapi jika kalian melihat gambaran yang lebih besar, kupikir drama ini adalah cerita tentang pertumbuhan satu orang dan penyelamatan yang akhirnya mereka terima."

"Tidak terkait dengan pertanyaan tentang apakah mereka akan hidup atau mati, drama ini adalah tentang bagaimana seseorang berubah karena situasi spesifik yang mereka hadapi. Ada juga aspek romansa di dalamnya, tapi jika aku benar-benar harus memilih genre, kupikir ini adalah roman manusia," lanjutnya.

Ahn Eun Jin kemudian mengungkapkan keinginannya untuk menjadi aktris dengan tubuh dan pikiran yang sehat. Dia menjelaskan, "Aku tidak hidup sambil terus memikirkan hal itu, tapi aku merasakan hal yang sama sekarang."



"Bahkan jika aku memainkan karakter dengan luka emosional, aku harus tetap berada di angka 0 untuk menggambarkannya dengan baik tanpa pembiasan apapun," ungkapnya. "Lebih dari segalanya, aku menganggap kehidupan pribadiku sangat penting dan itu tak kalah penting dengan kehidupanku sebagai aktor."

"Aku harap hatiku tidak terluka saat berakting karena aku tidak ingin berhenti berakting hanya karena mengalami kesulitan. Aku harus selalu menjalani hidupku dengan sehat dan baik agar dapat menerima nilai yang dimiliki akting dengan benar," pungkasnya.

Sementara itu, "Only One Person" adalah drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memiliki keinginan untuk mengalahkan satu orang jahat sebelum meninggal dunia. Selama momen itu, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

Ahn Eun Jin berperan sebagai Pyo In Sook, wanita keras kepala dan tidak sensitif yang didiagnosis dengan penyakit mematikan. Pyo In Sook tidak pernah memiliki kehidupan yang mudah, sebab dia dibesarkan oleh sang nenek usai perceraian orangtuanya.

Ibunya yang berjanji untuk menemuinya tak pernah datang, dan ayahnya pergi untuk mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi. Dia juga tak pernah berhenti untuk mencari pekerjaan yang layak meski akhirnya bekerja sebagai tukang scrub di pemandian umum.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Idol: The Coup" pada Senin - Selasa malam JTBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Joy Red Velvet ini akan mulai tayang pada 20 Desember mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts