Fans BIG BANG Kirim Truk Protes ke YG Entertainment Minta Comeback 4 Member
Musik

Penggemar Korea telah mengambil langkah tegas. Dilaporkan oleh berbagai situs media bahwa beberapa penggemar BIG BANG mulai memprotes kurangnya promosi yang dilakukan oleh grup tersebut.

WowKeren - Sudah hampir 5 tahun sejak BIG BANG terakhir kali comeback, dengan album Korea ketiga mereka yang berjudul "MADE" dirilis kembali pada bulan Desember 2016. Tak heran kalau para penggemar tak sabar ingin melihat kembali mereka sebagai grup, hingga melayangkan protes kepada agensi.

Karena penggemar setia terus menunggu semua jenis berita comeback dari BIG BANG, tampaknya beberapa penggemar Korea telah mengambil langkah tegas. Dilaporkan oleh berbagai situs media bahwa beberapa penggemar Korea BIG BANG mulai memprotes kurangnya promosi yang dilakukan oleh boy grup tersebut.

Penggemar menunjukkan ketidakpuasan dengan mengirimkan truk protes kepada agensi BIG BANG menuntut untuk kembalinya 4 member, G-Dragon, T.O.P, Taeyang, dan Daesung. Truk protes ini terlihat di depan gedung YG Entertainment.

"VIP (fanclub BIGBANG) sedang menunggu comeback grup dengan 4 member penuh. YG Entertainment menjanjikan dukungan penuh mereka saat memperbarui kontrak mereka. Namun, hingga saat ini, YG Entertainment bahkan belum melakukan pekerjaan dasar yang harus dilakukan oleh agensi," demikian tertulis di truk.


Fans BIG BANG Kirim Truk Protes ke YG Entertainment Minta Comeback 4 Member

Source: Koreaboo

Lebih lanjut juga dilaporkan bahwa para penggemar meminta YG Entertainment untuk mengambil tindakan hukum terhadap semua rumor dan komentar jahat yang sedang berlangsung tentang BIG BANG. Dalam tuntutan mereka, mereka juga meminta konfirmasi agensi terkait kepergian Seungri dari grup, sementara secara khusus meminta kembalinya 4 member.

Penggemar K-Pop lama tahu bahwa jeda 5 tahun BIG BANG dimulai karena berbagai alasan berbeda. Semua member memulai wajib militer mereka dari 2017-2019, menciptakan periode waktu yang tumpang tindih dari member yang bertugas. Selain itu, beberapa member menemukan diri mereka dalam kontroversi yang berbeda, kontroversi narkoba T.O.P dan skandal Burning Sun mantan member, Seungri.

Sementara grup tersebut dikonfirmasi untuk tampil dengan 4 member di festival Coachella 2020, acara tersebut dibatalkan karena pandemi COVID-19 yang terjadi. Sejak itu, penggemar BIGBANG belum mendengar berita comeback.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts