Musuh Park Eun Bin Bangkit dari Kematian, Tim Produksi 'The King's Affection' Janjikan Krisis Berat
Instagram/kbsdrama
TV

Di episode 'The King's Affection Mendatang', musuh Park Eun Bin kembali bak bangkit dari kematian. Tim produksi memberikan bocoran menarik tentang krisis yang ada di dalam drama.

WowKeren - Tim produksi "The King's Affection" semakin gencar membuat pemirsa penasaran. Di episode mendatang, karakter Park Eun Bin dan Rowoon SF9 kembali menghadapi krisis tidak terduga.

Berdasarkan manhwa (komik Korea), "The King's Affection" menceritakan tentang Lee Hwi (Park Eun Bin) yang menjadi putra mahkota dan telah naik menjadi raja. Terlahir sebagai perempuan dan diberi nama Dami, ia harus hidup menggantikan kakak kembarnya yang telah tewas sebagai pewaris takhta. Sebelum menjadi raja, Lee Hwi harus berguru pada tutor kerajaan Jung Ji Woon (Rowoon) yang semasa kecil adalah cinta pertamanya.

Sebuah adegan mengejutkan ditambahkan dalam video preview yang dirilis usai siaran pada Senin (29/11). Paman sekaligus musuh Lee Hwi, Pangeran Changun (Kim Seo Ha) tiba-tiba muncul kembali. Padahal sebelumnya Pangeran Changun diduga bunuh diri karena terlalu malu setelah melakukan penghormatan di makam budak yang telah ia bunuh.

Pangeran Changun juga merupakan anggota keluarga kerajaan yang yakin bahwa Lee Hwi telah menyembunyikan rahasia besar dan selalu mencari masalah. Selain menuduh Lee Hwi gay, Pangeran Changun juga mengganggu orang-orang di sekitarnya termasuk keluarga mantan calon putri mahkota Shin So Eun (Bae Yoon Kyung) dengan membunuh budaknya.


Musuh Park Eun Bin Bangkit dari Kematian, Tim Produksi \'The King\'s Affection\' Janjikan Krisis Berat

Source: KBS

Setelah aksinya itu, Lee Hwi marah dan menuntut pamannya bersujud di depan makam sang budak. Karena malu, Pangeran Changun dikabarkan bunuh diri hingga memicu pergolakan di kalangan pelajar Konfusianisme. Sehingga Lee Hwi terpaksa diasingkan dan diturunkan dari takhta.

Dengan kemunculannya dalam preview episode mendatang, pemirsa semakin penasaran apakah Pangeran Changun bangkit dari kematian atau bagian dari intrik istana hingga seolah-olah ia sudah wafat. Namun kemungkinan terbesar adalah Pangeran Changun kembali untuk membalas dendam terhadap Lee Hwi setelah merasa dipermalukan. Sehingga permasalahan yang dihadapi Lee Hwi semakin berat saja.

Membagikan bocoran yang menjanjikan, tim produksi berkata, "Kemunculan kembali Changun akan membawa krisis besar bagi Lee Hwi. Perkembangan menarik berkecamuk tentang bagaimana insiden yang memaksanya untuk mati terjadi. Dan serangan macam apa yang akan dia lancarkan untuk Lee Hwi? Silakan tonton episode 16 yang tak bisa dilewatkan bersama-sama."

Sementara itu episode 16 "The King's Affection" dapat disaksikan pada hari ini, Selasa (30/11). Drama ini mengisi slot hari Senin-Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts