RM BTS 'Dorong' Jungkook Demi Bisa Berdiri di Samping Megan Thee Stallion
Selebriti

Sudah ada banyak momen luar biasa untuk dinikmati dari konser offline pertama BTS dalam dua tahun terakhir. Tapi salah satunya tidak dapat disangkal adalah momen yang melibatkan RM dan Jungkook.

WowKeren - Grup global BTS (Bangtan Boys) akhirnya membawakan versi remix dari lagu hits mereka, "Butter" bersama dengan Megan Thee Stallion di konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Los Angeles. Lucunya, ada insiden menarik yang melibatkan RM (Rap Monster) dan Jungkook.

Sudah ada begitu banyak momen luar biasa untuk dinikmati dari konser offline pertama BTS dalam dua tahun terakhir. Tapi salah satunya tidak dapat disangkal adalah momen di mana RM dengan bercanda "mendorong" Jungkook untuk berdiri di samping Megan Thee Stallion.

Itu terjadi menjelang akhir lagu ketika member BTS berbaris di kedua sisi Megan, dengan Jungkook berdiri di sebelah kirinya dan RM sedikit di belakang mereka. RM kemudian meraih bahu Jungkook dan memindahkannya ke samping. Fans dengan cepat menangkap momen itu, termasuk reaksi emas Jungkook di mana dia tampak tidak menyukainya.


RM BTS \'Dorong\' Jungkook Demi Bisa Berdiri di Samping Megan Thee Stallion

Source: Koreaboo

Seolah-olah itu tidak cukup lucu bahwa RM telah "mendorongnya" agar menyingkir, Jungkook dapat terlihat secara halus mencoba untuk menempatkan kembali dirinya di antara RM dan Megan Thee Stallion setelahnya, yang benar-benar membuat momen ini benar-benar menarik.

Beruntung bagi RM dan Jungkook, Megan Thee Stallion mengunggah foto bersama masing-masing setelah pertunjukan. Dengan begitu, mereka berdua sama-sama mendapatkan waktu berdiri di sisinya.

Performance ini sudah lama tertunda, terutama karena Megan tidak dapat tampil bersama BTS di American Music Awards 2021 seperti yang direncanakan semula. Untungnya, para penggemar diberi pertunjukan kejutan ini yang dapat dianggap sebagai pengganti. Saat BTS melanjutkan tur "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di LA selama empat hari, para penggemar pasti akan memiliki momen yang lebih lucu dan menakjubkan untuk dinantikan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru