Ramzi Akui Rumah Tangga Langgeng Karena Komitmen Yang Kuat, Kenang Pesan Istri Di Awal Nikah
Instagram/abiramzi76
Selebriti

Ramzi kembali memuji sosok sang istri, Avi Basalamah. Ramzi pun membeberkan sejumlah alasan yang membuat pernikahannya dengan Avi tetap langgeng dan harmonis.

WowKeren - Rumah tangga selebriti Ramzi dan Avi Basalamah memang kerap mendapat predikat sebagai pasangan panutan karena keharmonisan mereka. Ramzi belum lama ini pun membeberkan hal apa yang membuat pernikahannya dengan Avi mampu bertahan selama 16 tahun.

Melalui program acara Trans TV, "Pagi Pagi Ambyar", Ramzi mengatakan jika pernikahannya dengan Avi memiliki komitmen yang kuat. Yang mana, keduanya juga kerap terlibat cekcok dan perselisihan kecil lainnya.

Hanya saja, Ramzi dan sang istri memiliki komitmen yang kuat. Sehingga keduanya mampu bertahan hingga saat ini.

"Gue sama sama keluarga yang lainnya, cuman gue sama Avi itu kuat di komitmen, apakah gue sempurna sebagai suami, Avi sebagai istri enggak," ungkap Ramzi. "Gue sama seperti rumah tangga yang lainnya, ada cekcok, ada ini, cuman gue ngerasa gue sama Avi komitmen kita itu begitu kuat."

Menurut Ramzi, sosok Avi Basalamah adalah istri yang terbaik untuknya. Ia menyebut Avi bisa menerima segala kekurangannya.


"Ya Mommy Avi terbaik buat gue, bisa menerima segala kekurangan dan ah kelebihan gue dikit justru gue ngerasa punya banyak kekurangan," ujar Ramzi.

Tak hanya itu, Ramzi juga mengenang pesan Avi di awal pernikahan mereka. Ramzi mengklaim ia dan Avi sama-sama memiliki prinsip jika manusia tak ada yang sempurna. Sehingga, keduanya saling menyadari jika pasangan mereka memiliki banyak kekurangan.

"Gue sama Avi punya prinsip dari awal nikah, sebenernya kalimat ini sih dari Avi dulu ya, nikah itu dari pasangan kita kekurangannya kalau ada kelebihan itu bonus," tutur Ramzi. "Kalau kita balik kita menikah akan kelebihan akan pasangan kita, nanti kita akan stres karena manusia tidak ada yang sempurna."

Sekali lagi, Ramzi memuji sang istri sebagai sosok wanita yang luar biasa. Meski tak sempurna, Ramzi bersyukur pernikahannya dengan Avi memiliki pemikiran yang sejalan.

"Nah gue menganggap kalimat itu memang betul, Avi itu sangat luar biasa, bisa mengimbangi gue," pungkasnya. "Jadi Alhamdulillah komposisinya cukup pas ya walaupun gue gak sempurna."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait