Go Kyung Pyo Terkonfirmasi Positif COVID-19 Hingga Batal Syuting 'Seoul Vibes'
Instagram/kopular
Selebriti

Go Kyung Pyo dikonfirmasi menjadi sederet aktor yang mengalami positif COVID-19 sehingga diharuskan untuk beristirahat serta mengikuti pedoman yang ditentukan.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datangnya dari Go Kyung Pyo yang baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19 pada Selasa (30/11). Agensinya CL& Company merilis pernyataan yang memberikan kebenaran kabar tersebut.

"Aktor Go Kyung Pyo dinyatakan positif COVID-19 pada 30 November. Dia sudah menerima kedua vaksin Pfizer-nya pada Agustus dan Oktober tahun 2021 ini. Akibatnya, aktor tersebut saat ini dalam karantina sendiri setelah membatalkan seluruh jadwalnya. Dia akan kembali dalam keadaan sehat dan cerah. Kami mohon maaf atas kekhawatiran yang ditimbulkan," tulis agensinya mengonfirmasi dan menjelaskan vaksin apa yang sudah diterima oleh sang aktor.

Seperti diketahui, Go Kyung Pyo sendiri kini tengah disibukkan dengan membitangi film baru Netflix "Seoul Vibes". Karena kabar ini, dilaporkan apabila jadwal syuting untuk film Netflix-nya itu telah dibatalkan. "Untuk alasan keamanan, jadwal syuting yang diatur dibatalkan. Anggota staf yang terkait dengan insiden ini sedang menjalani tes. Jadwal akan diputuskan sesuai dengan hasil tes dan pedoman dari otoritas karantina," tutur seorang sumber dari tim produksi film.


Kasus positif COVID-19 menjelang akhir tahun 2021 ini di kalangan selebriti kian meningkat. Sebelum Go Kyung Pyo, dilaporkan juga bahwa Lisa BLACPINK (Black Pink) dinyatakan positif COVID-19 sehingga idola satu ini harus istirahat dan menjalani pedoman karantina dengan baik. Kemudian, baru-baru ini juga dilaporkan bahwa Jung Woo Sung juga tengah mengalami positif COVID-19.

Banyak kalangan publik yang mengucapkan rasa prihatinnya dan memberi semangat kepada Go Kyung Pyo. "Semoga lekas sembuh, Go Kyung Pyo. Kami menantikanmu kembali sehat," tulis komentar netizen. "Go Kyung Pyo, aku mendoakanmu dari sini agar lekas sembuh. Tetap semangat, ya!" tulis komentar netizen lainnya.

Di samping itu, "Seoul Vibes" sendiri merupakan film berlatar belakang Olimpiade Seoul 1988 yang akan menyuguhkan tentang plot yang tidak terbayangkan untuk perampokan dana gelap dan pengejaran mobil mendebarkan yang terjadi di jalan-jalan Seoul. Film ini sendiri masuk dalam kategori action blockbuster karena akan berkisah tentang "Samgyedong Supreme Team" sebuah tim pengemudi berbakat yang terlibat dalam penyelidikan dana gelap.

Sementara itu, film ini dibintangi oleh Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, Ong Sung Woo, dan Song Min Ho WINNER. Belum ada keputusan kapan film ini akan dirilis perdananya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru