Kocaknya Jin BTS Tak Tahan untuk Tak Tirukan Pose Julurkan Lidah Ala Megan Thee Stallion
Selebriti

Jin melihat Megan menjulurkan lidahnya, dan member tertua BTS itu tidak bisa menahan diri untuk tidak menirunya. Jin dengan lucu menjulurkan lidahnya sambil tertawa.

WowKeren - Megan Thee Stallion bergabung dengan para member BTS (Bangtan Boys) di atas panggung untuk membawakan remix "Butter" pada hari kedua konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE". Seperti yang diharapkan, performance mereka melahirkan momen-momen lucu dan menarik.

Saat grup K-Pop legendaris dan rapper superstar tersebut berjalan di atas catwalk panggung selama performance mereka, Megan melakukan isyarat tangan "I love you" dan menjulurkan lidahnya. Pose lidahnya yang khas telah menjadi identik dengan dirinya, dan para penggemarnya (dikenal sebagai Hotties) sering meniru pose tersebut.

Jin melihat Megan menjulurkan lidahnya, dan member tertua BTS itu tidak bisa menahan diri untuk tidak menirunya. Jin dengan lucu menjulurkan lidahnya sambil tertawa, meski nampaknya ia belum bisa benar-benar melakukannya tepat seperti Megan.

Ini bukan pertama kalinya Jin meniru pose Megan yang menjulurkan lidah. Ketika BTS bertemu dengan penyanyi tersebut selama perjalanan mereka ke New York beberapa waktu lalu, dia meniru posenya selama foto grup mereka.


Kocaknya Jin BTS Tak Tahan untuk Tak Tirukan Pose Julurkan Lidah Megan Thee Stallion

Source: Koreaboo

Dalam berita lainnya, fans mendapati momen lucu di mana RM (Rap Monster) dengan bercanda "mendorong" Jungkook untuk berdiri di samping Megan Thee Stallion. Itu terjadi menjelang akhir lagu ketika member BTS berbaris di kedua sisi Megan, dengan Jungkook berdiri di sebelah kirinya dan RM sedikit di belakang mereka.

RM kemudian meraih bahu Jungkook dan memindahkannya ke samping agar dia bisa berdiri di samping Megan. Fans dengan cepat menangkap momen tersebut, termasuk reaksi emas Jungkook di mana dia tampak tidak menyukainya.

Seolah-olah itu tidak cukup lucu bahwa RM telah "mendorongnya" agar menyingkir, Jungkook dapat terlihat secara halus mencoba untuk menempatkan kembali dirinya di antara RM dan Megan Thee Stallion setelahnya, yang benar-benar membuat momen ini benar-benar menarik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts