Jung Woo Sung Positif COVID-19, Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun Sempat Berkontak Dinyatakan Negatif
Instagram/artistcompanyofficial
Selebriti
Aktor KDrama Positif COVID-19

Jung Woo Sung menjadi sederet aktor yang terkonfirmasi kasus positif COVID-19, oleh karena itu beberapa aktor yang pernah berkontak dengannya seperti Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun juga menjalani sederet tes PCR.

WowKeren - Baru-baru ini, Jung Woo Sung dilaporkan telah terkonfirmasi COVID-19. Dilaporkan bahwa aktor satu ini pernah berkontak dengan rekan sesama artisnya seperti Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun.

Pada Selasa (30/11), agensi Jung Woo Sung yaitu Artist Company memberikan pernyataan resminya terkait pemberitaan tersebut. "Pada sore hari tanggal 29 November, Jung Woo Sung menerima hasil tes COVID-19-nya yang menyatakan positif. Dia mengikuti semua pedoman kesehatan, dan melakukan karantina sendiri," tutur perwakilan agensinya.

Hal ini tentunya menjadi perbincangan hangat mengingat Jung Woo Sung sebelumnya diketahui menghadiri acara Blue Dragon Film Awards 2021 ke-42 yang diselenggarakan pada 26 November. Sebagai presenter penghargaan, ia bertemu dengan berbagai orang bak staf hingga para artis yang juga ada di acara tersebut.


Oleh karena itu, menyusul hasil tes positif Jung Woo Sung, beberapa pejabat di industri film telah menjalani tes PCR. Termasuk Lee Jung Jae yang tampil sebagai presenter penghargaan bersama Jung Woo Sung di Blue Dragon Film Awards. Lee Jung Jae dinyatakan negatif COVID-19 sehingga ia dapat menghadiri acara penghargaan lainnya di Amerika Serikat yaitu Gotham Awards 2021 ke-31.

"Lee Jung Jae secara konsisten menjalani tes PCR di Amerika Serikat dan seperti yang disaksikan jika sang aktor dapat menghadiri upacara penghargaan jika setelah menerima hasil tes negatif," ungkap seorang perwakilan dari Lee Jung Jae.

Di samping Lee Jung Jae yang juga sempat berkontak langsung dengan Jung Woo Sung, Lee Byung Hun sendiri telah dilaporkan juga menerima hasil tes PCR negatif. Diketahui bahwa Lee Byung Hun melakukan syuting iklan dengan Jung Woo Sung sehingga keduanya tentu sempat bertemu.

Sementara itu, setelah Jung Woo Sung dinyatakan positif COVID-19, terungkap bahwa Go Kyung Pyo juga mengalami hal serupa. Ini menjadi salah satu kasus positif COVID-19 di kalangan selebriti menjelang akhir tahun.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts