Celingak-Celinguk Janggal, Ayah Vanessa Angel Diledek Kabur Karena Ciut Ada Papa Bibi?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Dody Soedrajat biasanya vokal setiap kali diwawancara awak media. Namun sesuai bertemu Faisal sang besan, ayah Vanessa Angel itu malah terkesan tak mau banyak bicara dan terlihat khawatir sembari sesekali menoleh ke belakang,

WowKeren - Tepat hari ini 30 November, digelar sidang perdana soal hak asuh Gala, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam sidang tersebut, ayah Bibi, Faisal, mencabut permohonan hak perwalian tunggal atas Gala.

Menariknya, Faisal sekeluarga bukan satu-satunya yang hadir di sidang itu. Dody serta istrinya, Puput, dan juga kuasa hukum sempat hadir di pengadilan.

Saat berada di pengadilan, gerak-gerik Dody malah jadi sorotan. Terkesan janggal, Dody tampak celingak-celinguk seolah sedang mencari seseorang.


Sejumlah netter pun memperhatikan sikap Dody yang tak biasa ketika berada di depan kamera. Mereka menduga jika Dody tak mau nantinya bertemu Faisal secara langsung.

"Tumben kalem..biasanya paling semangat kalo di wawancara😂😂," canda netter. "Knp nengok ke belakang Mulu 😂 kena mental kah wkwkwkwk😂😂😂," ujar netter. "Takut di lirik pak haji kali jahahhaa...ciut mentalnya," ledek netter. "Ada pak h. Faisal dibelakang Jd kabur..🤭🤭," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Dody sudah sempat buka suara terkait hasil persidangan. Ia mengaku akan siap bermusyarah dengan pihak keluarga Bibi yang sudah resmi mencabut permohonan soal hak asuh tunggal Gala.

"Musyawarah akan dilakukan segera. Kami akan mencapai kesepakatan mufakat untuk kepentingan Gala, kebaikan Gala karena kita semua sayang Gala," kata Dody. "Dari pemohon (H Faisal) yang mencabut bukan dari kami. Sudah resmi dicabut. Kan yang mengajukan pemohon Bapak Faisal, jadi pemohon yang berhak mencabut permohonan."

Disisi lain, Dody juga menghadapi isu yang tak kalah mengejutkan. Selain isu pinjol, Dody malah dianggap cuma ayah tiri Vanessa oleh netter. Kecurigaan itu muncul setelah netter melihat postingan lawas Vanessa. Dalam unggahan, terkuak sosok pria dipanggil Daddy yang wajahnya tak mirip dengan Dody hingga ia malah dicurigai bukan ayah kandung.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait