Geger Isu Dody Dikira Ayah Tiri Vanessa Angel, Perbedaan Wajah di Foto Nikah 31 Tahun Lalu Disorot
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, kembali diterpa isu mengejutkan. Sering dianggap tak perhatian, netter membahas rumor jika Dody adalah ayah tiri karena foto pernikahan 'Mum and Daddy' yang diunggah Vanessa semasa hidup.

WowKeren - Sosok ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, masih jadi sorotan publik. Hubungannya dengan Vanessa di masa lalu ramai dibahas lantaran ia sebagai sosok ayah malah terkesan tak berduka atas kematian putri sendiri.

Bahkan belakangan, beredar rumor mengejutkan soal Dody. Awalnya, netter sempat membahas postingan Vanessa yang memamerkan sebuah foto lawas.

Dalam foto, tampak sosok pria tampan memakai jas didampingi wanita cantik yang memakai kebaya. "Mum & dad 1990' ❤️," tulis Vanessa.

Instagram

Vanessa Angel Pamer Foto 'Ortu' Picu Isu Ayah Tiri

Foto pernikahan itu tak urung jadi bahan perbincangan. Pasalnya pria yang disapa Daddy oleh Vanessa itu malah tak mirip dengan Dody. Netter bahkan sempat salah paham dan mengira jika Dody sebenarnya cuma ayah tiri dari Vanessa.

"Seperti bukan ayahnya?" seru netter. "Codot (Dody) bpk tiri," tebak netter.

Kuat dugaan kalau kabar Dody cuma ayah tiri hanyalah isu. Meski begitu, tak dipungkiri fisik pria tersebut dengan Dody memang berbeda. Bagian wajah mereka juga terkesan tak mirip.


Tampak dalam foto masa lalu, Dody versi muda tampak jangkung, kurusan dan berwajah cekung. Begitu juga ketika dia sudah menjadi seorang ayah. Postur tubuhnya masih tetap kurus dan berbeda dari pria yang disapa "Daddy" di postingan Vanessa di 2016. Sejauh ini, pihak Dody belum merespon soal foto tersebut.

Sebelumnya, netter kerap membahas sikap Dody yang terkesan tak terlalu dekat dengan Vanessa. Pernah ribut di 2019, sempat beredar isu jika Dodyhampir menjual Vanessa.

Instagram

Bantahan Dody Soal Jual Vanessa Angel

"Anak cantik anak ceria, semangat terus ya syg walaupun papa kamu jahat. Aku tau papa emang sakit jiwa & kamu pergi dari rumah karna papa waktu itu mau 'JUAL' kamu," bunyi komentar akun @dianaloryy di postingan Vanessa, 2019. "Dari kecil kamu suka di pukulin sampai km nangis2 dan semua tetangga dengar.. salut kamu tidak membuka itu semua ke publik.. Hanya tuhan yang tau semua nya. Peluk dari aku tante nonni tetangga kamu dulu di kemayoran klu masih inget hihihi."

Vanessa semasa hidup sempat membalas komentar tetangganya itu. "@dianaloryy Tante nonniiii masyaallah apakabar tante? Masih inget semua tentang aku ya.. peluk tante (emoji hati)," ujar Vanessa.

Disisi lain, Dody berkelit dan mengaku difitnah oleh Vanessa. Ia malah curiga jika wanita yang mengaku tetangga itu sebenarnya adalah Vanessa sendiri.

Dua tahun kemudian, hubungan Dody dan Vanessa yang tak begitu dekat kembali dibahas. Ia sempat dikecam netter saat tertawa di depan jenazah Vanessa Angel. Kala itu, Dody sedang ngobrol dengan Puput sang istri serta seorang wanita. Ketiganya asyik bicara dan sesekali tersenyum disaat para pelayat sedang berduka.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts