Jin BTS Ngakak Setengah Mati Lihat Kelakuan Liar Fanboy di Konser LA
Weverse/BTS
Selebriti
Konser BTS

Selama penampilan 'Dis-ease,' Jin duduk di tepi panggung untuk mengobrol dengan penggemar. Satu ARMY yang diduga kuat adalah fanboy sukses mengundang tawa Jin.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) tampaknya telah menemukan seseorang yang sama lucunya dengan dia. Selama konser offline mereka di LA, ia tertawa terpingkal-pingkal karena kelakuan seorang fanboy.

Pada 27 dan 28 November waktu setempat, BTS mengadakan dua konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di SoFi Stadium di Los Angeles, California. Sepanjang konser, Jin menghibur penggemar dengan berbagai bakatnya, mulai dari menyanyi, menari, cosplay, dan komedi.

Selama "Dis-ease," Jin duduk di tepi panggung untuk mengobrol dengan penggemar. Satu ARMY, khususnya, menarik perhatian Jin.

Jin BTS Ngakak Setengah Mati Lihat Kelakuan Liar Fanboy di Konser LA 1

Source: Twitter

Dalam fancam yang beredar, Jin menunjuk dan menertawakan seseorang di antara penonton. Pemilik nama Kim Seokjin itu tampaknya sangat menyukai apa yang mereka lihat.


Jin BTS Ngakak Setengah Mati Lihat Kelakuan Liar Fanboy di Konser LA 2

Source: Twitter

Jin ternyata melihat fanboy terliar di SoFi Stadium. Sebuah fancam yang berbeda menunjukkan penggemar tersebut mengirim hati pada Jin dan menampilkan gerakan tarian terbaiknya di barisan depan.

Jin sendiri telah menyiapkan sesuatu yang tak terlupakan di encore. Untuk hari pertama, Jin membawa bunga dan pita diikatkan di atas kepalanya. Hari kedua lebih mengejutkan. Jin muncul dengan rambut dikuncir dua yang dihiasi pita merah ala boneka maut Younghee di serial "Squid Game".

Ini bukan pertama kalinya Jin mengejutkan penggemar dengan gaya rambutnya di encore konser BTS. Sebelumnya Jin mengusung gaya "rambut apel" di "BTS 2021 MUSTER SOWOOZOO" dan tampak menggemaskan dengan pita hijau di konser online "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" online.

Sementara itu, BTS masih memiliki dua konser lagi, yakni 1 Desember dan 2 Desember waktu setempat, sebelum kembali ke Korea. Konser hari terakhir akan disiarkan secara online oleh Big Hit Music.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts