Lagi Sakit, Larissa Chou Ungkap Putranya Alami Masalah Pada Bagian Paru-Paru
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou mengakui bahwa kini putranya, Yusuf Alvin Ramadhan sedang sakit. Mantan istri Alvin Faiz itu mengatakan bahwa ada masalah pada bagian paru-paru Yusuf.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari Larissa Chou. Ia mengungkapkan bahwa kini putra semata wayangnya, Yusuf Alvin Ramadhan sedang sakit.

Hal itu terungkap saat mantan istri Muhammad Alvin Faiz itu membuka sesi tanya jawab di Instagram Story miliknya. Pada kesempatan itu, seorang netizen penasaran dan menanyakan sakit apa sebenarnya yang sedang dialami Yusuf.

"Ci, Yusuf sakit apa?" tanya seorang nettizen. Larissa pun terlihat langsung menanggapi pertanyaan netizen tersebut. Namun rupanya ia enggan mengungkapkan dengan gamblang sakit yang sebenarnya diidap Yusuf.

Lagi Sakit, Larissa Chou Ungkap Putranya Alami Masalah Pada Bagian Paru-Paru

Instagram Story


Di sana Larissa hanya mengatakan bahwa putranya mengalami masalah paru-paru. "Maaf ya, aku nggak bisa kasih tahu Yusuf sakit apa. Berhubungan dengan paru-paru pokoknya," kata Larissa Chou di Instagram Story, Selasa (30/11).

Kepada warganet, Larissa Chou kemudian meminta doa untuk kesembuhan Yusuf. "Doakan makin sehat," pinta selebgram 25 tahun.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya Larissa mengaku ingin melanjutkan kuliahnya dan ingin mendaftar pada akhir tahun ini. Namun karena kondisi Yusuf tersebutlah ia memilih mengurungkan niatnya tersebut.

Sebagai ibu, Larissa Chou jelas mengutamakan kepentingan anak. Terlebih kini statusnya adalah orangtua tunggal. "Yusuf adalah prioritas," tutur perempuan yang akrab disapa Cici ini sambil menyematkan emoji berlambang hati.

Untuk diketahui, Larissa Chou secara resmi telah mengajukan gugatan cerai terhadap Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong. Mereka pun resmi bercerai 16 Juni 2021. Kini Larissa CHou memilih tinggal di Bandung bersama buah hatinya, Yusuf. Sedangkan Alvin Faiz kembali menikah dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman pada 14 Agustus 2021.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts