Kahi, Sunye, dan Park Jung Ah Siap Sapa Fans di 'Mom Is An Idol', 3 Member Lain Belum Terungkap
TV

Para mantan member girl grup seperti Sunye, Kahi, dan Park Jung Ah tampil mempesona dalam teaser 'Mom Is An Idol'. Reality show baru tvN ini masih punya 3 member rahasia.

WowKeren - Baru-baru ini, tvN mengungkapkan reality show terbarunya "Mom Is An Idol". Menyambut penayangan perdana, tim produksi merilis poster resmi beserta teaser yang memuat para anggota pemain seperti Kahi eks After School, Sunye eks Wonder Girls, dan Park Jung Ah eks Jewelry.

Reality show terbaru tvN ini akan dibintangi oleh para mantan idol yang pernah punya karier cemerlang pada masanya. Kisah ketiga perempuan yang dulunya adalah idol banting stir menjadi ibu rumah tangga nantinya juga akan ditampilkan dalam reality show ini.

Setelah sekian lama tidak muncul di panggung sebagai idol, Sunye, Kahi, dan Park Jung Ah kembali mengambil tantangan baru. Kendati sudah tidak lagi berkarier sebagai idol, mereka akan membuktikan tetap bisa bersinar secerah bintang K-Pop di atas panggung.

Rupanya selain tiga nama di atas, "Mom Is An Idol" masih punya tiga member rahasia yang siap menyapa fans. Sehingga jika dijumlahkan maka ada enam anggota pemain. Berdasarkan berbagai sumber dari media setempat, beberapa di antara mereka berprofesi sebagai aktris.

Kahi, Sunye, dan Park Jung Ah Siap Sapa Fans di \'Mom Is An Idol\', 3 Member Lain Belum Terungkap

Source: tvN


Seperti diketahui, Kahi sudah memiliki dua orang anak dari pernikahannya bersama dengan Yang Jun Mu yang berprofesi sebagai CEO Incase Korea. Setelah menikah, Kahi mengurangi intensitas aktivitasnya di dunia hiburan. Bahkan pemilik nama asli Park Ga Hee itu juga tinggal di Bali, Indonesia untuk beberapa lama.

Sedangkan Sunye keluar dari Wonder Girls di masa kejayaannya pada tahun 2013 lalu. Pemilik nama asli Min Sun Ye itu menikah dengan James Park dan kini sudah dikaruniai tiga orang anak.

Selanjunya ada Park Jung Ah yang dulunya aktif menjadi member girl grup dengan citra seksi melekat yakni Jewelry. Pada tahun 2016, Park Jung Ah menikah dengan seorang atlet golf bernama Jeon Sang Woo. Kini, ia telah menjadi ibu untuk satu orang anak.

Sementara itu, rencananya "Mom Is An Idol" akan disiarkan perdana pada 10 Desember mendatang. Program ini nantinya dapat disaksikan setiap hari Jumat pukul 20.40 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru