Leejung Leader YGX Bandingkan Koreografi TWICE dan ITZY, Ini Bedanya
Selebriti

Dalam acara terbaru, Leejung menjelaskan bahwa ada satu perbedaan yang menonjol ketika membuat koreografi untuk TWICE dan ITZY, dua artis yang telah bekerja dengannya beberapa kali.

WowKeren - Dalam sebuah episode acara online populer "MMTG," Jaejae berbicara dengan beberapa pemimpin kru dari "Street Woman Fighter." Di acara itu, leader YGX Leejung berbicara sedikit tentang pengalamannya membuat koreografi untuk berbagai idol K-Pop, termasuk TWICE dan ITZY.

Leejung telah membuat koreografi "pporappippam" Sunmi, "DUMB DUMB" Jeon Somi, "DUMDi DUMDi" (G)I-DLE, dan "LALISA" Lisa BLACKPINK (Black Pink). Koreografi Leejung dan YGX untuk lagu "Cold Blooded" dipilih oleh Jessica H.o. dan Psy sebagai yang terbaik.

Leejung telah bekerja dengan banyak artis yang berbeda dengan konsep yang sama sekali berbeda. Meskipun setiap koreografi memiliki warna unik Leejung dan menunjukkan bakatnya untuk menemukan tarian yang berkesan, koreografi juga disesuaikan agar sesuai dengan gaya masing-masing artis.

Leejung kemudian menjelaskan bahwa ada satu perbedaan yang menonjol ketika membuat koreografi untuk TWICE dan ITZY, dua artis yang telah bekerja dengannya beberapa kali.


Dengan TWICE, Leejung menunjukkan bahwa mereka sering menari serempak terlepas dari siapa yang bernyanyi saat ini. Efek visual dari semua anggota yang melakukan gerakan yang sama tidak dapat disangkal lagi keren! Leejung membuat koreografi "Alcohol-Free," "I Can’t Stop Me," "FANCY," dan "Breakthrough." "Untuk TWICE, tarian mereka semua disinkronkan," ujarnya.

Di sisi lain, Leejung menjelaskan, "Ini kebalikan dari ITZY." Alih-alih membuat semua orang menari sinkron, orang yang bernyanyi sering melakukan sesuatu yang berbeda. Ini secara alami membuat mereka lebih menonjol dan membawa fokus audiens kepada mereka.

Leejung diketahui membuat koreografi "WANNABE," "ICY," dan "MAFIA In the morning." Ia berkata, "Ini kebalikan dari ITZY. Jika Yeji yang bernyanyi, dia akan melakukan gerakan yang berbeda."

Leejung juga berbicara tentang gaya beberapa artis lain yang pernah bekerja dengannya. Ketika berbicara tentang Lisa BLACKPINK, Leejung mengatakan bahwa ia dapat memasukkan semua yang ia inginkan. Jadi koreografi "LALISA" penuh dengan gaya Leejung.

(wk/chus)

You can share this post!