Joy Red Velvet dan Ahn Eun Jin Cs Sekarat, Tim Produksi 'Only One Person' Janjikan Akhir Indah
Instagram/jtbcdrama
TV

JTBC semakin gencar menggoda pemirsa dengan konten cuplikan 'Only One Person'. Bercerita tentang kisah Joy Red Velvet, Ahn Eun Jin, Kang Ye Won sekarat, tim produksi menjanjikan akhir indah.

WowKeren - Jelang tayang perdana, JTBC membagikan bocoran terbaru tentang drama "Only One Person" (judul terjemahan). Dibintangi Ahn Eun Jin, Joy Red Velvet, Kang Ye Won dan Kim Kyung Nam, drama ini bakal menyapa pemirsa akhir Desember mendatang.

"Only One Person" sendiri adalah drama emosional tentang tiga wanita dengan penyakit mematikan yang bertemu di rumah sakit. Sebelum meninggal, mereka sepakat untuk menjatuhkan satu orang jahat. Namun dalam upayanya, mereka malah bertemu dengan orang paling berharga dalam hidup.

Alur cerita drama ini dipimpin oleh pekerja sauna Pyo In Sook (Ahn Eun Jin), ibu rumah tangga Kang Se Yeon (Kang Ye Won) dan influencer Sung Mi Do (Joy). Pertama, Pyo In Sook dibesarkan oleh neneknya setelah kedua orangtua meninggalkannya. Telah menjalani kehidupan yang keras, Pyo In Sook bertahan untuk tidak menunjukkan emosi meski tahu waktu hidupnya hanya tersisa beberapa bulan.

Kemudian ada Kang Se Yeon, seorang ibu rumah tangga biasa yang keyakinannya untuk hidup secara rata-rata hancur setelah mendengar vonis dokter. Selama ini, ia menjalani kehidupan secara moderat, dengan laki-laki moderat pada waktu yang moderat.



Terakhir, ada Sung Mi Do yang hidupnya terpancang pada media sosial dan jumlah likes yang didapatkan. Ketika tahu hidupnya tak lama lagi, ia mati-matian mendapatkan perhatian dengan menulis "DIE" di cermin dan mempostingnya di media sosial.

Ketiga wanita tersebut bertemu di rumah sakit kala dirawat. Di sana, mereka terlibat dalam peristiwa tak terduga dan mengalami persahabatan, cinta, kematian dan juga kebahagiaan. Tim produksi mengaku, mereka ingin mengangkat kisah tentang "sekarat yang indah" mengingat situasi dunia saat ini setelah pandemi COVID-19 memakan banyak korban.

"Akhir-akhir ini, 'sekarat' adalah masalah yang harus dipikirkan orang. Melalui 'Only One Person', kami ingin berbicara tentang cara tiga wanita ini menerima kematian. Silakan saksikan proses tiga pribadi yang berbeda bertemu, berkonfik, dan menuju kematian yang baik," beber tim produksi.

Sementara itu, "Only One Person" yang disutradari oleh Oh Hyun Jong penggarap "Weighlifting Fairy Kim Book Joo" akan disiarkan perdana 20 Desember mendatang. Drama ini nantinya dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts