Ini yang Bikin Ngerap Lebih Sulit daripada Nyanyi Menurut Nayeon TWICE
Selebriti

Sebagai vokalis, Nayeon mau tidak mau membandingkannya dengan menyanyi. Ngerap lirik dan memasukkan emosi ke dalamnya bukanlah proses yang mulus bagi penyanyi kelahiran 1995 itu.

WowKeren - Member TWICE memilih lagu unit dari Nayeon, Momo, dan Chaeyoung yang berjudul "HELLO" sebagai lagu favorit mereka dari album "Formula of Love: O+T=<3". Namun, Nayeon dan Momo secara mengejutkan tidak tahan mendengarkannya.

Nayeon berbicara tentang pengalamannya dalam sebuah wawancara dengan acara radio SBS "Love Game" dan berbagi mengapa dia mengalami waktu yang sulit. Salah satunya adalah proses rekaman lebih sulit dari yang dia kira.

"Rekaman lagu itu sangat sulit. Aku berpikir bahwa aku hanya ingin menantang diriku sendiri dalam rap, tapi itu cukup sulit," kata Nayeon.

Sebagai vokalis, Nayeon mau tidak mau membandingkannya dengan menyanyi. Ngerap lirik dan memasukkan emosi ke dalamnya bukanlah proses yang mulus baginya. Dia mungkin terbiasa melakukannya untuk bernyanyi tapi merasa lebih sulit saat melakukan rap.


"Setiap kali aku bernyanyi, aku harus fokus pada lirik dan memasukkan emosiku ke dalamnya, yang masih sulit, tapi aku lebih terbiasa. Tapi memasukkan emosiku ke dalam lirik rap ini benar-benar tidak mudah," ungkap Nayeon.

Di atas segalanya, Nayeon merasa ngerap lebih sulit daripada bernyanyi karena itu perlu memancarkan banyak kepercayaan diri. "Dan aku seharusnya memiliki kepercayaan diri 100 kali lebih besar dari apa yang aku miliki sekarang," sambungnya.

Terlepas dari tantangan, pada akhirnya, Nayeon benar-benar menikmati seluruh pengalaman. Siapa tahu? Mungkin dia akan melakukan rap lagi untuk album berikutnya. "Tetapi karena itu adalah pengalaman baru, itu sulit tetapi menyenangkan," ujarnya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts