Blue Dragon Film Awards 2021: Jung Woo Sung Positif Corona, Sempat Kontak dengan Artis Lain?
Selebriti

Kekhawatiran tentang penyebaran COVID-19 di Blue Dragon Film Awards 2021 meningkat usai Jung Woo Sung dinyatakan positif Corona. Sebab dia sempat hadir di upacara tersebut sebagai presenter.

WowKeren - Kekhawatiran tentang penyebaran COVID-19 di Blue Dragon Film Awards 2021 meningkat usai Jung Woo Sung dinyatakan terinfeksi virus Corona. Pasalnya, dia sempat hadir sebagai presenter dalam ajang penghargaan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Jung Woo Sung menghadiri Blue Dragon Film Awards 2021 pada Jumat (26/11). Dia sempat tampil di atas panggung bersama Lee Jung Jae tanpa menggunakan masker untuk menyerahkan trofi kepada sutradara Ryu Seung Wan yang menang penghargaan.

Blue Dragon Film Awards 2021: Jung Woo Sung Positif Corona, Sempat Kontak dengan Artis Lain?

Source: Allkpop

Setelah Jung Woo Sung dinyatakan positif COVID-19, semua orang yang melakukan kontak dekat dengannya melakukan tes COVID-19. Termasuk Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun yang akhirnya menerima hasil negatif.


Meski demikian, sejumlah orang tetap mengkhawatirkan penyebaran virus Corona di Blue Dragon Film Awards 2021. Menanggapi hal ini, seorang pejabat dari Blue Dragon Film Awards 2021 meyakinkan bahwa Jung Woo Sung tidak memiliki kontak dekat dengan aktor lain selama upacara berlangsung.

Pejabat tersebut berkata, "Dia datang ke tempat upacara hanya sebentar untuk menyerahkan penghargaan Sutradara Terbaik. Dia tinggal di ruang tunggu sebentar dan langsung pergi untuk jadwal berikutnya."

"Dia juga menggunakan masker selama berada di ruang tunggu. Selain itu, dia jarang berhubungan dengan aktor lain yang menghadiri acara tersebut," pungkas pihak Blue Dragon Film Awards 2021.

Kendati demikian, agensi lain dari para aktor yang menghadiri acara tersebut bergegas melakukan pencegahan. Seorang perwakilan agensi lain berkata, "Aktor kami tidak melakukan kontak dengan Jung Woo Sung, tapi mereka telah diuji untuk COVID-19 sebagai tanggapan pencegahan."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel