Banyak Seleb Korea Kena COVID-19 Padahal Sudah Vaksin Dosis Lengkap, Netizen Khawatir
Selebriti

Meskipun beberapa selebriti telah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap mereka tapi masih terinfeksi, meningkatkan kekhawatiran akan wabah virus di industri hiburan Korea.

WowKeren - Industri hiburan kembali waspada dengan meningkatnya jumlah kasus positif COVID-19. Ini membuat netizen khawatir kasus positif di kalangan seleb akan meningkat.

Baru-baru ini, berita tentang selebriti yang terinfeksi virus terus-menerus disampaikan. Meskipun beberapa selebriti telah mendapatkan vaksinasi mereka tapi masih terinfeksi, meningkatkan kekhawatiran akan wabah virus di industri.

Pada 24 November, Lisa BLACKPINK (Black Pink) dipastikan telah dites positif terkena virus. Menurut agensinya, BLACKPINK telah mendapatkan vaksin dosis kedua.

Kino dari Pentagon juga dipastikan terinfeksi pada 25 November dan Beomjun dari 2Z pada 27 November. Kino dan Beomjun juga menyelesaikan vaksinasi mereka sepenuhnya.

Kemudian pada 27 November, aktris Ye Ji Won yang sedang syuting drama baru KBS "Taejong Lee Bang Won" juga dinyatakan positif. Oleh karena itu, Ye Ji Won benar-benar membatalkan jadwal syuting drama tersebut dan menjalani isolasi mandiri.


Pada 30 November, berita tentang tiga kasus yang dikonfirmasi lagi disampaikan. Go Kyung Pyo telah mendapatkan dua dosis Pfizer pada Agustus dan Oktober, tapi masih terinfeksi. Akibatnya, ia membatalkan semua jadwalnya, termasuk syuting film Netflix "Seoul Vibe" dan mulai melakukan karantina.

Jung Woo Sung juga menerima dosis kedua Pfizer tapi dikonfirmasi dengan virus tersebut. Ia menghadiri Blue Dragon Film Awards ke-42 pada 26 November. Namun dilaporkan bahwa ia tidak memiliki gejala yang berhubungan dengan penyakit pada saat itu.

Aktris veteran Park Jung Ja juga dinyatakan positif. Ia juga telah menyelesaikan vaksinasinya. Karena muncul dalam musikal "Billy Elliott," jadwal pertunjukan musikal selama dua hari telah dibatalkan sebagai tindakan pencegahan.

Dengan semakin banyak seleb yang dinyatakan positif COVID-19, banyak penggemar kini menyatakan kekhawatirannya terhadap selebriti. Selain itu, mulai November, "new normal" telah diterapkan di Korea Selatan. Lebih banyak acara offline, termasuk konser, pertemuan penggemar, upacara penghargaan, dan lainnya, kini telah diizinkan untuk berlangsung.

"Aku senang melihat mereka lebih banyak di konser offline, tapi khawatir pada saat yang sama," komentar netizen. "Tolong sehatlah. Itu yang paling penting," tambah netizen. "Kupikir mereka lebih baik mengurangi aktivitas mereka untuk saat ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru